Polresta Bekasi Gelar Operasi Pekat Jaya di Hari Pertama Puasa

BEKASI Redaksi.co.id Mulai hari Kamis tanggal 18 Juni sampai 2 Juli 2015, Polresta Bekasi menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Jakarta Raya.Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota...

8 0

BEKASI Redaksi.co.id Mulai hari Kamis tanggal 18 Juni sampai 2 Juli 2015, Polresta Bekasi menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Jakarta Raya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, mengatakan operasi ini guna mengamankan dan menjaga ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan.

Operasi Pekat Jaya atau Operasi Sandi ini sasarannya menjaring preman, curanmor, tindak kekerasan. Berlangsung dari tanggal 18 sampai 2 Juli 2015, ujar AKP Siswo, Kamis (18/06/2015).

Selain itu operasi ini juga guna mengantisipasi peredaran miras yang ada di Bekasi. Mengingat perkara minuman keras dan narkotika di Bekasi paling dominan.

Selain sasaran curanmor juga, antisipasi miras di Bekasi, tuturnya

Siswo menambahkan, sementara untuk lokasi operasi di lakukan di terminal, tempat-tempat keramaian, pasar, dan Stasiun Bekasi. Polisi berharap dengan adanya operasi ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.
(Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!