SAE Bagikan Zakat kepada Warga Jompong

LAMONGAN Redaksi.co.id – Pasangan cabup-cawabup independen, SAE (Nursalim-Edy wijaya) bersama yayasan Baitul maal An Nur untuk membagikan sembako dan zakat maal...

76 0

LAMONGAN

Redaksi.co.id – Pasangan cabup-cawabup independen, SAE (Nursalim-Edy wijaya) bersama yayasan Baitul maal An Nur untuk membagikan sembako dan zakat maal kepada warga tidak mampu di Jompong, Kelurahan Brondong, tadi sore, (1 juli 2015).

Sebanyak 500 bingkisan sembako dan santunan diberikan kepada para warga tidak mampu. Acara yang berlangsung di halaman MI muhammadiyah 16 ini berlangsung tertib dan aman,tidak seperti pembagian sembako dan santunan pada umumnya. Hal ini dikarenakan setiap bulannya yayasan Baitul mal An Nur membagikan beras kepada fakir miskin.

H. Nursalim dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian pemimpin terhadap anak yatim dan fakir miskin, bukan semata mata moment menjadi calon bupati saja.

Saat berbincang dengan Redaksi.co.id dia mengatakan bahwa secara pribadi dia mengganggarkan hartanya untuk kegiatan amal.

Untuk menyantuni anak yatim piatu dan membina anak-anak tidak mampu untuk disekolahkan layaknya anak pada umumnya.

Tak hanya di bidang pendidikan, Haji Nur juga membina anak-anak tidak mampu lewat olah raga bulu tangkis di GOR Tambakboyo, Lamongan Kota.

Pembinaan ini diharapkan agar nantinya Lamongan dipenuhi oleh anak-anak berprestasi.(Angga Mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!