Kejaksaan Negeri Bekasi Menahan Kepala SDN 1 Mustikajaya

BEKASI Redaksi.co.id Kejaksaan Negeri Bekasi kembali menahan PNS yang juga mantan Kepala sekolah SDN 1 Mustikajaya, AG, karena di duga melakukan tindak pidana korupsi dana BOS tahun...

13 0

BEKASI Redaksi.co.id Kejaksaan Negeri Bekasi kembali menahan PNS yang juga mantan Kepala sekolah SDN 1 Mustikajaya, AG, karena di duga melakukan tindak pidana korupsi dana BOS tahun anggaran 2012 – 2013 dan 2014 yang merugikan keuangan negara Rp. 400 juta.

Juru Bicara Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Prasetyo mengungkapkan, terasangka di panggil dan akan langsung di tahan karena sudah memenuhi unsur, untuk dilakukan penahanan.

“Kita panggil ,dan langsung akan kita tahan, kata Prasetyo, Jumat (03/07/2015).

Terpisah Kepala Dinas pendidikan Kota Bekasi, Rudi
Sabarudin menanggapi penahanan mantan kepsek SDN 1 Mustika jaya, mengungkapkan bahwa penahanan itu merupakan bukti keseriusan Kejaksaan menangani tindak pidana korupsi .

“Boleh di catat dan di publikasi besar besar, saya yang mendorong agar tidak ada lagi orang / kepala sekolah yang main-main dengan dana BOS, apalagi di korupsi,” ungkap Rudi.

Sementara walikota Bekasi, Rahmat Effendi menyerahkan dugaan korupsi dana BOS ke kejaksaan Negeri Bekasi.

“Itu ranah penyidik ada kesalahan adminitratif dan. di ketemukan masuk ranah hukum ya mau diapain lagi, kita serahkan ke penyidik lah,” kata Rahmat Effendi. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!