Di Sukajaya, Ditemukan Pria Tewas dengan Luka Tusuk

BEKASI Redaksi.co.id Sosok mayat laki-laki ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher dan kepala akibat pukulan benda tumpul.Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah ini pertama kali ditemukan...

31 0

BEKASI Redaksi.co.id Sosok mayat laki-laki ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher dan kepala akibat pukulan benda tumpul.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah ini pertama kali ditemukan oleh Iwan bersama istrinya, yang melintas di pintu masuk Perum Gramapuri Persada RT01 RW04 Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Di sekitar lokasi, tepatnya di semak-semak pintu masuk perumahan tersebut, Iwan melihat sosok pria tergeletak berlumuran darah di sekujur wajahnya, pada Jumat (03/07/2015), sekitar pukul 06.50 WIB.

Iwan kemudian melaporkan kejadian ini kepada petugas keamanan perumahan. Setelah dicek ke lokasi, selanjutnya petugas keamanan melaporkan kepada pihak berwajib.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan dua luka tusuk di bagian leher, luka tusuk di bagian rusuk kanan, luka robek di bagian kepala belakang, serta luka robek di bagian kening. Korban diketahui bernama Syafrizal (45).

Pria itu memiliki tinggi badan sekitar 150 centimeter. Informasi sementara, korban beralamat di Kampung Harapan Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Alamat korban masih simpang-siur dan belum jelas. Kita masih melakukan penyelidikan kasus ini,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Soekamto, Jumat (03/07/2015).

Setelah alamat korban di temukan, pihaknya dapat melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait motif dan pelaku pembunuhan.

“Saat ini, kita masih mendalami alamat pasti korban,” katanya.

Pihaknya juga masih menunggu hasil visum terkait kematian korban.

“Jam berapa meninggalnya, kita masih menunggu hasil visum. Saat ditemukan, darah korban masih terlihat segar,” ujarnya.

Kepolisian menemukan barang bukti berupa balok kayu, korek api yang berlumuran darah, sepasang cincin, uang kertas dan uang logam, sepasang sandal jepit warna hitam merk Eiger, sebungkus rokok, serta kaca spion sepeda motor. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Barat dan Polresta Bekasi Kabupaten. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!