Pengurus RW013 Duren Jaya, Bekasi Timur Buka Puasa Bersama Para pengurus RT dan Tokoh Masyarakat

BEKASI Redaksi.co.id Bulan suci Ramadhan 1436 Hsering dimanfaatkanuntuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jajaran pengurus RW.013 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan...

15 0

BEKASI Redaksi.co.id Bulan suci Ramadhan 1436 Hsering dimanfaatkanuntuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jajaran pengurus RW.013 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur mengadakan buka puasa bersama dengan para pengurus RT, tokoh masyarakat dan warga perumahan Bekasi Jaya Indah, di Aula kantor sekretariat RW.013 pada Minggu (5/07/2015).

Ketua RW.013, Yusrizal SH mengatakan, acara buka puasa dengan para pengurus RT dan Tokoh masyrakat Perumahan Bekasi Jaya sekaligus menyampaikan program kerja pengurus RW.

Yusrizal mengharapkan suasana kondusif di lingkungan Perumahan Bekasi Jaya, untuk terciptanya suasana kondusif perlu peran serta pengurus RT dan masyarakat.

Buka puasa yang kami gelar dengan para pengurus RT dan tokoh masyarakat, selain untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menyampaikan program kerja. Dan demi terciptanya
suasana kondusif di lingkungan, serta dapat memelihara persatuan dan kesatuan umat beragama, ujarnya.

Yurizal menambahkan, untuk dapat menjaga keamanan rumah saat ditinggal tarawih, dan pada saat H-7 dan H+7, agar warga dapat berkordinasi yang baik bersama petugas keamanan perumahan di RT masing-masing.

Selain menjaga kondusifitas perusahaan, dihimbau kepada masyarakat selalu waspada ketika meniggalkan rumah saat shalat tarawih, dan warga harus berkordinasi dengan pengurus RT serta petugas keamanan setempat, terangnya.

Giat buka puasa bersama yang dilakukan pengurus RW.013 ini sangat positif, dan tentunya kami dapat bersilaturrahmi dengan para pengurus RT, tokoh masyarakat dan sekaligus dapat bertatap muka langsung dengan warga perumahan Bekasi Jaya Indah.

Kegaiatan ini sangat positif, selain dapat bersilaturrahmi dengan pengurus RT, tokoh masyarakat juga dapat bertatap muka secara langsung dengan warga perumahan Bekasi Jaya Indah, ujarnya.

Menurut Yusrizal, selain buka puasa bersama, kami juga di suguhkan siraman rohani dari ustad tentang cara menjaga kondusifitas di komplek perumahan.

Dalam kegiatan buka puasa tersebut kami jugasuguhkan siraman rohani dari ustad tentang cara menjaga kondusifitas di komplek perumahan, terangnya. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!