Taman Alun-alun, Tempat Ngabuburit Favorit Warga Kota Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id –Sore hari di bulan Ramadhan selalu digunakan masyarakat Kota Bekasi untuk melakukan aktivitas di luar sambil menunggu waktu berbuka puasa atau biasa disebut ngabuburit.Ngabuburit dilakukan...

112 0

BEKASI Redaksi.co.id –Sore hari di bulan Ramadhan selalu digunakan masyarakat Kota Bekasi untuk melakukan aktivitas di luar sambil menunggu waktu berbuka puasa atau biasa disebut ngabuburit.Ngabuburit dilakukan dengan bermacam-macam kegiatan, mulai dari jalan-jalan sore, bersepeda, melakukan hobi atau sekadar duduk-duduk di taman.

Tempat asyik untuk ngabuburit yang jadi favorit saat ini adalahTaman Kota Bekasi yang lerak di tempat strategis.Dekat dengan Polresta Bekasi, RSUD Bekasi, Alun-Alun Kota Bekasi dan Masjid Agung Al-Barkah, taman ini menjadi tempat ngabuburit yang asyik.

Saat memasuki taman alun-alun tersebut, wargaakan disuguhi taman yang terjaga kebersihannya serta cukup asri karena masih cukup banyak pohon yang tertanam di sana.

Terdapat pula arena bermain untuk anak-anak yang cukup beragam. Jika kebetulan membawa anak balita, maka ini menjadi salah satu tempat yang tepat. Tersedia pula WiFi gratis di tengah taman yang memberikan akses untuk berselancar di dunia maya.

Anak muda biasanya yang paling membutuhkan akses itu. Di bulan Ramadhan tahun 2015 ini, alun-alun Kota Bekasi yang berada tepat di depan Taman Kota Bekasi selalu mengadakan bazaar makanan, cocok bagi yang mencari makanan atau minuman untuk berbuka puasa.

Namun sayang, di balik semua kenyamanan yang ada di Taman Kota Bekasi tersebut, ada beberapa kekurangan. Di sana terdapat kolam ikan dengan air mancur di atas kolam tersebut. Namun air di kolam ikannya sangat dangkal sehingga membuat ikan di sana tidak bebas berenang dan air mancurnya tidak menyala sehingga tidak ada aliran air di kolam tersebut.

Namun begitu, jika memang ingin mencari kesejukan di Kota Bekasi, Taman Kota Bekasi yang berada di depan Masjid Al-Barkah tersebut bisa menjadi rekomendasi jalan-jalan sore Anda sambil ngabuburit selagi menunggu buka puasa. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!