Benda Diduga Bom Ditemukan di Dekat Rumah Anggota KPK

BEKASI Redaksi.co.id -Di dekat rumah anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di temukan sebuah benda yang diduga bom.Benda tersebut berbentuk kotak coklat dan hitam dilengkapi kabel dan tombol...

50 0

BEKASI Redaksi.co.id –Di dekat rumah anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di temukan sebuah benda yang diduga bom.Benda tersebut berbentuk kotak coklat dan hitam dilengkapi kabel dan tombol yang menyerupai detonator.

Benda mencurigakan tersebut di temukan di depan rumah Kompol Purn Julian Miftah yang sekarang aktif sebagai anggota KPK yakni di Perumahan Mediterania Regency RT04 RW16, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Jawa Barat,

“Ini udah ketiga kali. Pertama ban mobil di gemboskan, kedua mobilnya disiram air keras hingga cat mobil terkelupas, ketiga yang ini,” kata Budi, Ketua RT04, Senin (06/07/2015) dini hari.

Petugas keamanan kompleks, Yuda mengungkapkan, kejadian tersebut awalnya diketahui oleh sang istri Kompol Purn Julian Miftah.

Dia menemukan benda mencurigakan tersebut di dekat rumahnya, lalu dia melaporkan ke petugas keamanan kompleks.

“Istrinya lapor ke petugas keamanan kompleks pukul 22.00WIB. Kemudian pihak kompleks langsung melanjutkan lapor tersebut ke Polsek Bekasi Selatan,” kata Yuda.

Sekitar 10 tim gegana dari Polda Metro Jaya sudah di terjunkan. Mereka mengamankan benda tersebut. Hingga kini, sejumlah petugas kepolisian masih mengamankan lokasi temuan tersebut.

Sementra sampai berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik polsek maupun gegana mengenai temuan benda mencurigakan tersebut.

Dan pihak kepolisian meminta warga tetap waspada dan menjaga jarak aman dari lokasi penemuan benda tersebut. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!