Penyidik KPK, Afif Julian Miftah Diteror Terkait 5 Kasus Yang Sedang Tangani

BEKASI Redaksi.co.id Kapolresta Bekasi, Kombes David Bolly Tifaona menyebut bahwa teror yang diterima penyidik KPK, Afif Julian Miftah terkait kasus yang tengah ditanganinya.Saat ini Afif Julian...

13 0

BEKASI Redaksi.co.id Kapolresta Bekasi, Kombes David Bolly Tifaona menyebut bahwa teror yang diterima penyidik KPK, Afif Julian Miftah terkait kasus yang tengah ditanganinya.

Saat ini Afif Julian Miftah sedang menangani Lima kasus.

“Kasus yang ditangani Afif Julian Miftah ada beberapa, sekitar 5 kasus,” kata Plt Pimpinan KPK, Johan Budi, Senin (06/07/2015).

Namun, Johan tak mau menyebut kasus apa saja yang tengah di tangani Afif Julian Miftah. Informasi yang didapat, Afif Julian Miftah sedang menangani tiga kasus besar.

Johan juga tak mau menebak-nebak siapa dalang teror ke Afif Julian Miftah. Apalagi menduga-duga keterkaitan teror dengan salah satu kasus yang tengah ditangani.

“Kita tidak boleh langsung menghubungkan dengan peristiwa tertentu, terlalu dini menyimpulkan hal itu,” jelas Johan.

KPK sendiri akan memberi perlindungan untuk Afif Julian Miftah. Pasalnya, istri dan anaknya juga mengalami trauma dengan teror benda mirip bom yang dikirimkan ke rumahnya.

“Secara internal, KPK akan memberi perlindungan. Mengenai peristiwanya sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,” tegas Johan.

Sementara petugas kepolisian Polreta Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan terkait teror yang dialami penyidik KPK, Afif Julian Miftah.

Diduga, teror dengan mengirimi benda mirip bom, menyiram air keras ke mobil, dan merusak ban terkait kasus yang ditangani Afif Julian Miftah di KPK.

Iya. Tadi malam yang bersangkutan kami mintai keterangan. Kami harapkan yang bersangkutan terbuka, yang bersangkutan sedang menangani kasus apa saja di KPK sekiranya yang bisa membuat orang dongkol atau tidak senang, jelas Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Daniel Bolly Tifaona, Senin (06/07/2015). (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!