Pemudik Hati-Hati Melintas di Jl KH Noer Alie, Kalimalang Ada Proyek Becakayu

BEKASI Redaksi.co.id Para pemudik yang akan melintasi Jalan. Insepeksi Kalimalang Jakarta Timur menuju jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, untuk lebih berhati-hati karena ada sekitar 100...

29 0

BEKASI Redaksi.co.id Para pemudik yang akan melintasi Jalan. Insepeksi Kalimalang Jakarta Timur menuju jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, untuk lebih berhati-hati karena ada sekitar 100 meter ruas jalan yang rusak.

Kerusakan di jalan KH. Noer Alie, karena ada pekerjaan monorel Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu), kata Tri Adhianto, Kepala Dinas Binamarga dan Tata Air Kota Bekasi, (06/07/2015).

Menurutnya jalan KH. Noer Alie, memang masih dapat di lalui pemudik, namun harus lebih berhati-hati.

Dikatakan, ada tiga jalur yang akan di lintasi pemudik di kota Bekasi yaitu dari Jakarta Timur melalui jalan raya Bekasi, Pulogadung, Cakung, Ujungmenteng, Jl. Sultan Agung Bekasi, Jl. Sudirman, Jl. Juanda atau masuk jalan Ahmad
Yani, Jalan Hasibuan, Jl. Khairil Anwar menuju Jl. Insepeksi Kalimalang Kabupaten Bekasi. Di lintasan ini jalan mulus tak ada kerusakan.

Lintasan kedua melalui Jakarta Timur Kalimalang, Jl. KH Noar Alie, menuju jalan Hasibuan, Khairil Anwar dan menuju jalan Inpeksi Kalimalang Kabupaten Bekasi. Diruas jalan KH Noel Ali ada kerusakan.

Lintasan ke tiga Jakarta Timur Kalimalang Jl. KH Noer Alie, Jl. Ahmad Yani, Cut Mutia, Jl. Narogong Bantargebang, menuju Cilengsi Bogor, jalan relatif bagus. Namun di anjurkaan tetap berhati-hati karena di lintasan banyak pejalan kaki yang nyebarang terutama di pasar Bantargebang.

Ketiga lintas itu kata Tri Adhianto, relatif aman di lalui kecuali di sekitar Jl. KH Noer Alie, pemudik harus lebih berhati-hati karena ada kerusakan jalan akibat proyek Becakayu.

Tahun ini ada Rp 10 miliar untuk perbaikan jalan. Namun perbaikan tak bisa cepat di laksanakan karena harus melalui tahapan seperti tender, kata Tri Adhianto. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!