Walikota Bekasi Melarang Aparatnya Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

BEKASI Redaksi.co.id Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melarang aparat pemerintah kota Bekasi menggunakan mobil dinas untuk di gunakan pada saat mudik lebaran. Larangan penggunaan mobil...

18 0

BEKASI Redaksi.co.id Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melarang aparat pemerintah kota Bekasi menggunakan mobil dinas untuk di gunakan pada saat mudik lebaran. Larangan penggunaan mobil dinas itu ia sampaikan, usai apel pagi Senin (06/07/2015).

Dikatakan, Sekda sebagai pengelola barang telah
mengeluarkan larangan pengunaan mobil dinas di kalangan PNS atau pejabat selama mudik lebaran.

Akan tetapi bagi pejabat yang tidak memiliki mobil dapat menggunakan mobil dinas untuk mudik lebaran dengan catatan mendapatkan izin langsung dari atasan (pengguna barang) yaitu kepala SKPD seperti kepala dinas dan Camat.

Sebelumnya Komisi pemeberantasan korupsi (KPK) sudah memberikan surat edaran pelarangan penggunaan mobil dinas di lingkungan pemerintah.
Hal ini berbeda dengan kebijakan menteri pemeberdayaan aparatur negara dan revormasi birokrasi, Yuddy Chrisnandi mengizinkan para PNS menggunakan kendaraan dinasnya untuk dipakai mudik Lebaran meski dengan catatan. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!