Walikota Bekasi : Menjaga & Membangun Kota Bekasi Setara Jihad

BEKASI Redaksi.co.id Dalam apel pagi, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, menjaga dan membangun Kota Bekasi yang di cintai setara jihad. semangat Walikota Bekasi, Rahmat Effendi untuk...

36 0

BEKASI Redaksi.co.id Dalam apel pagi, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, menjaga dan membangun Kota Bekasi yang di cintai setara jihad. semangat Walikota Bekasi, Rahmat Effendi untuk membangun Kota Bekasi ditularkan kepada para staf dan bawahannya.

Menjaga dan membangun kota yangkita cintai itu setara jihad, ujar Rahmat Effendi dalam pidatonya saat apel pagi di Plaza Pemkot, Senin (06/07/2015).

Rahmat Effendi juga mengajak para staf dan bawahannya untuk sama-sama menjaga Kota Bekasi. Karena menurutnya, Kota Bekasi adalah salah satu kota peninggalan para pejuang yangdititipkan kepada kita untuk menjaganya.

Di akhir pidatonya, Rahmat Effendi mengapresiasi para staf dan bawahannya yang telah bekerja keras dalam meningkatkan kinerjanya.

Terutama di bulan suci Ramadhan ini, karena menurutnya bukanlah hal mudah untuk tetap bekerja keras selagi berpuasa di bulan Ramadhan.

Rahmat Effendi menilai para pegawai SKPD telah
mempersembahkan kinerja terbaiknya meskipun sedang beribadah puasa di bulan Ramadhan.

Saya dan wakil walikota berterima kasih kepada pegawai yang telah bekerja keras dan mempersembahkan kinerja terbaiknya selama bulan Ramadhan. Sesuatu yang di niatkan dari keinginan yang tulus ikhlas, yang menghasilkan progress membangun peradaban masyarakat kota Bekasi, kata Rahmat effendi.

Apresiasi tersebut di sampaikan Walikota bukan tanpa acuan dan bukti. Namun berdasarkah hasil monitoring dan evaluasi sebelumnya.

Selain menyampaikan apresiasi, Rahmat Effendi juga menyampaikan hal-hal lainnya termasuk persiapan mudik lebaran di Kota Bekasi. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!