Tarif Tol Jakarta-Cikampek Turun 35 Persen

BEKASI Redaksi.co.id Penurunan tarif tol mulai Selasa (07/07/2015) pukul 00.00 WIB, atau H-10 sampai H+5, tarif tol turun 35 persen. Pemberitahuan itu disampaikan oleh General Manager (GM)...

49 0

BEKASI Redaksi.co.id Penurunan tarif tol mulai Selasa (07/07/2015) pukul 00.00 WIB, atau H-10 sampai H+5, tarif tol turun 35 persen. Pemberitahuan itu disampaikan oleh General Manager (GM) PT. Jasamarga Cabang Jakarta-Cikampek, Yudi Krisyunoro,

“Ya dari malam tadi sampe H+5 tarif tol turun 35
persen, untuk seluruh Indonesia, ini untuk meringankan pemudik,” kata Yudi memberikan keterangan pers terkait tarif tol yang turun 35 persen.

Meski terjadi penurunan tarif tol, pihak Jasamarga katanya tidak akan merugi, karena jumlah kendaraan yang melintas juga akan mengalami kenaikan.

“Kalau rugi nggak lah, kan jumlah kendaraan juga naik, artinya pemasukan bertambah, paling ini akan menjadi penambahan beban jalur saja,” ungkapnya.

Menurut Yudi saat ini mulai di berlakukan pemotongan tarif 35 persen untuk semua ruas, sehingga pintu atau gardu gerbang tol juga sudah dilakukan penambahan personil. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!