Walikota Bekasi : Lintasan Mudik di Kota Bekasi Aman & Siap Dilalui Pemudik

BEKASI Redaksi.co.id Walikota Bekasi Rahmat Efendi memastikan jalur mudik lintas Bekasi siap untuk perjalanan mudik 2015.Dikatakan, secara keseluruhan infrastruktur jalur lintas mudik kota Bekasi aman dan siap...

18 0

BEKASI Redaksi.co.id Walikota Bekasi Rahmat Efendi memastikan jalur mudik lintas Bekasi siap untuk perjalanan mudik 2015.

Dikatakan, secara keseluruhan infrastruktur jalur lintas mudik kota Bekasi aman dan siap di lalui pemudik baik dari arah Jakarta yang melaui jalan Inpeksi Kalimalang Jakarta Timur, menuju Jl. KH Noer Alie, Bekasi Timur, teru Jl. Hasibuan dan Chairil Anwar sudah sangat mulus.

Begitu juga pemudik yang dari Klender menuju I Gusti Ngurah Rai Bekasi Barat, menuju Jl. Sudirman, Juanda, maupun melalui Cakung Jakarta Timur Sultan Agung Bekasi Barat, serta dari perempatan Rawa Panjang menuju Bogor sudah sangat mulus.

Kesiapan ini menurutnya karena sudah di maksimalkanya sarana prasarana jalan jelang arus mudik, terutama jalan protokol seperti jalan Ahmad Yani, KH. Noer Alie, jalan Matnuin Hasibuan, Cut mutIa dan jalan Juanda.

Rahmat Efendi menambahkan, pihaknya dalam pekan ini juga berencana melakukan pengecekan akhir jalur mudik di seluruh wilayah Kota Bekasi.

Sementara meskipun Walikota memastikan keamanan dan kenyamanan melintas di Kota Bekasi, namun dari hasil pantauan Redaksi.co.id setidaknya ada dua titik jalan di Kota Bekasi yang masih rawan kecelakaan seperti di perlintasan jalan Juanda samping pasar baru, Bekasi Timur akibat adanya ratusan PKL yang masih berjualan dan di sisi selatan kalimalang perbatasan caman akibat masih ada pembangunan infrastruktur.

Selain itu dari sektor penerangan jalan umum di dapatkan masih banyak titik lampu PJU yang hingga saat ini masih padam dan titik tersebut berada di seputaran jalur lintas mudik 1436 H. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!