Lamongan Shorebase Berikan Bingkisan kepada Seluruh Warga Desa Kemantren

LAMONGAN Redaksi.co.id -Setelah kemarin buka bersama seluruh warga Desa Kemantren dengan dihadiri kurang lebih 2500 orang yang memenuhi halaman masjid Al Abror, pagi ini (9 Juli 2015)...

82 0

LAMONGAN Redaksi.co.id -Setelah kemarin buka bersama seluruh warga Desa Kemantren dengan dihadiri kurang lebih 2500 orang yang memenuhi halaman masjid Al Abror, pagi ini (9 Juli 2015) Lamongan Shorebase (LS) PT. Eastern Logistic memberikan 1517 bingkisan untuk Lebaran.

“Dalam acara buka bersama panitia menyediakan sekitar 3000 piring, agar tidak ada warga yang saling berebut dan jangan sampai ada warga yang tidak mendapatkan jatah berbuka,” ujar Muni Sammy, penanggung jawab Shorebase.

Acara LS berlanjut pada hari ini,yakni pemberian 1517 bingkisan kepada warga Kemantren di aula balai desa. Jumlah total pemberian bingkisan ini dihitung sesuai kartu keluarga yang telah didata oleh RT/RW dan Desa.

Isi bingkisan berupa beras, roti dan makanan ringan lainnya.

Pemberian bingkisan ini, dilakukan tiap tahun. Kali ini adalah tahun ke empat LS memberika bingkisan Lebaran kepada seluruh warga Kemantren.

HRD PT Estern Logistic, Maya Yasmina mengatakan bahwa ini adalah program perusahaan agar semakin dekat dengan masyarakat sekitar perusahaan.

“Agar kita saling saling mengenal, dan Ramadhan adalah sebuah moment yang tepat untuk berbagi,”ujarnya.

Sekretaris Desa Kemantren kepada Redaksi.co.id mengaku senang sekali dengan acara yang diselenggarakan LS tiap tahun ini.

“Setidaknya ada kedekatan warga Kemantren dengan perusahaan dan ada rasa untuk saling memiliki dan menjaga kesinambungan warga dan LS,” katanya.(Angga Mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!