Kota Bekasi Harus Waspada Terhadap Perkawinan Sesama Jenis

BEKASI Redaksi.co.id Heboh pernikahan sejenis yang meluas di beberapa media sosial di berbagai Negara, Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata,S.Pd...

42 0

BEKASI Redaksi.co.id Heboh pernikahan sejenis yang meluas di beberapa media sosial di berbagai Negara, Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata,S.Pd menolak keras adanya pernikahan sesama jenis seperti, Lesbian, Gay, Biseksual dan Transeksual (LGBT).

Saya sangat menolak keras LGBT, Karena hal tersebut akan merusak generasi muda kita, Jika terus di biarkan akan merusak tatanan peradaban dan fitrah kemanusiaan, kata Ariyanto (08/07/2015).

Menurut Arianto, bahwa Indonesia menganut kebudayaan Timur, bukan Barat.

kalau budaya barat sih, sah sah saja. Namun, kalau di Indonesia sangat menolak pernikahan sesama jenis, jangan sampai peradaban perkawinan sejenis itu masuk ke Indonesia, apalagi sampai masuk ke Bekasi. Hal itu sangat merusak generasi muda di Indonesia, tegas Ariyanto.

Hal senada juga di katakan Wakil Ketua dua DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara. Dikatakan, akan berdampak luas jika Pemerintah mengesahkan LGBT tersebut.

Tapi menurutnya, hal itu tidak akan terjadi, sebab itu akan merusak tatanan moral generasi bangsa.

Kalau sampai pemerintah mengesahkan hal itu, saya orang pertama yang akan menghentikannya di Kota Bekasi. Sebab ini tidak bisa ditolerir lagi, kata Heri Koswara.

Heri berharap kepada semua elemen pemerintah, baik lembaga sosial dan agama yang berada di Kota Bekasi dapat lebih memperhatikan hal tersebut.

Pasalnya, hal ini perlu pendekatan khusus dan sosialisasi dari pemerintah. Terutama bagi jajaran RT dan RW yang memimpin lingkungannya masing-masing.

Hal ini tidak mudah, butuh pencegahan dengan cara sosialisasi dan pendekatan khusus dari Pemerintah dan lembaga-lembaga lainnya. Kita mendukung pemerintah untuk mengantisipasi hal yang bisa berdampak luas ini. pungkas Heri. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!