Kapolri : Hindari Arogansi dan Tampilkan Humanisme Saat Operasi Ketupat

JAKARTA Redaksi.co.id Operasi terpusat untuk mengamankan mudik lebaran (Operasi Ketupat) akan dimulai hari Jumat (10/07/2015).Selama 16 hari pelaksanaan Operasi Ketupat ini, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengimbau jajarannya...

9 0

JAKARTA Redaksi.co.id Operasi terpusat untuk mengamankan mudik lebaran (Operasi Ketupat) akan dimulai hari Jumat (10/07/2015).

Selama 16 hari pelaksanaan Operasi Ketupat ini, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengimbau jajarannya untuk mengedepankan sikap humanis dan menghindari arogansi.

“Tampilkan sikap humanis, awali dengan senyum, sapa, salam dan hindari arogansi dan kesewenangan dalam menjalankan operasi kemanusiaan ini,” kata Badrodin saat Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/07/2015).

Kapolri juga berpesan agar anggota menjalankan operasi ini dengan penuh keikhlasan untuk melayani masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri ini.

“Tingkatkan kepekaan terhadap situasi lingkungan, tingkatkan peran fungsi intelijen sehingga dapat melakukan antisipasi sedini mungkin,” imbuhnya.

Jenderal bintang empat itu juga mengamanatkan agar jajaran meningkatkan kesiapsiagaan untuk merespons secara cepat dan tanggap kejadian yang dapat mengganggu hari raya.

“Gelar kekuatan pada Pospam dan Pos Pelayanan di titik rawan kriminal laka, macet, tempat ibadah, tempat-tempat wisata dan keramaian lainnya,” pungkasnya.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!