CCAI Dukung Koalisi 5 Komunitas Sepeda Motor Kampanyekan Mudik Sehat, Sebar 1.000 Takjil

JAKARTA Redaksi.co.id Koalisi 5 komunitas sepeda motor mengampanyekan konsep Mudik Sehat dengan menggelar aksi simpatik di perempatanPangkalan Jati, Jakarta Timur,Sabtu,11Juli 2015.Dalam...

11 0

JAKARTA Redaksi.co.id Koalisi 5 komunitas sepeda motor mengampanyekan konsep Mudik Sehat dengan menggelar aksi simpatik di perempatanPangkalan Jati, Jakarta Timur,Sabtu,11Juli 2015.

Dalam aksi itu, koalisi lima komunitas dengan didukung Coca-Cola Amatil Indonesia wilayah Jakarta membagikan 1.000 paket takjil danflyer kepada para pemudik yang melintas kawasan perempatan tersebut yang menuju ke Bekasi atau ke kampong halamannya melalui kota Bekasi.

Flyeryang dibagikan berisi tips mudik dan ajakan untuk tertib berlalu-lintas. Contohnya, pemudik diimbau untuk beristirahat ketika lelah dan kantuk menyerang.

Koalisi 5 Komunitas terdiri atasIndependent Bikers Club (IBC), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Mailing List Yamaha Scorpio (Milys), Kopdar Pengicau (Kopcau), dan Jaringan Aksi Keselamatan Jalan (Jarak Aman).

Konsep mudik sehat adalah mengedepankan perencanaan perjalanan yang baik, pengaturan istirahat yang memadai, hingga mengelola kebugaran tubuh sang pemudik secara prima, ujar Edo Rusyanto, koordinator Jaringan Aksi Keselamatan Aman (Jarak Aman) saat dijumpai dalam aksi simpatik.

Berdasarkan dataDirektorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) Kemenhub, jumlah penumpang angkutan umum saat mudik diprediksi menjadi20.002.724 penumpangtahun ini.

Adapunmasyarakat yang menggunakan mobil pribadi diprediksi mencapai 1.686.369dan pengguna sepeda motor 2.022.343.

Kegiatan aksi bagi-bagi 1,000 tajil sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama. Terutama juga dibarengi aksi simpatik mudik sehat, diharapkan para pemudik bisa memperhatikan rambu lalu lintas di jalan, kesiapan kendaraan juga kebugaran tubuh saat pulang ke kampung halaman,ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Tentunya kami ingin berbagi kebahagiaan, keceriaan dan kesegaran, tambahnya.

Untuk menyemarakkan momen istimewa Ramadan 2015, Coca-Cola mengajak konsumen untuk membangun kembali silaturahmi dan berbagi semangat Ramadan dengan lebih banyak orang. Melanjuti kesuksesan Say it with Coke tahun 2014 lalu, tahun ini Coca-Cola kembali mengusung tema yang sama untuk menginspirasi konsumen menjalin silaturahmi dengan keluarga besar dan kenalan melalui 27 sapaan yang tersebar di Coca-Cola PET 1L dan 1,5L.
Kemasan khusus berisikan sapaan kepada Ayah/Bapak, Ibu, Kakak, Adik, Kakek/Opa, Nenek/Oma, Partner, Tante, Om, Sayang, Ponakan, Sepupu, Beb, BFF, Bu Haji, Pak Haji, Genk, Bro, Sis, Guru Favorit, Eyang, Si Mba, Si Cantik, Si Ganteng siap dibagikan kepada orang-orang terdekat. Mari berpartisipasi dalam program Say it with Coke dan sebarkan semangat Ramadan ke lebih banyak orang di sekeliling kita agar kegembiraan dan kemeriahan Ramadan dapat dirasakan oleh seluruh keluarga di Indonesia.(pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!