Polres Kabupaten Bekasi Lakukan Pemeriksaan di Mal Lippo Cikarang untuk Antisipasi Terorisme

BEKASI Redaksi.co.id Kejadian ledakan bom di Alam Sutera, Tangerang membuat Polres Kabupaten Bekasi mengambil langkah antisipasi. Sejumlah personil kepolisian di tempatkan di mal untuk mencegah aksi...

48 0

BEKASI Redaksi.co.id Kejadian ledakan bom di Alam Sutera, Tangerang membuat Polres Kabupaten Bekasi mengambil langkah antisipasi. Sejumlah personil kepolisian di tempatkan di mal untuk mencegah aksi terorisme.

“Dalam rangka antisipasi aksi terorisme di pusat kegiatan masyarakat kita tempatkan personil berpakaian preman dan berseragam,” ujar Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Rickynaldo, Minggu (12/07/2015).

Puluhan personil di sebar di beberapa di titik kerawanan tempat kegiatan masyarakat. Anggota melakukan penyisiran setiap pengunjung yang datang.

“Sebanyak 54 personil kepolisian dari Polsek Cikarang Selatan Polresta Bekasi melakukan penjagaan di pintu masuk Mall Lippo Cikarang. Petugas juga menyisir setiap sudut tempat parkir di sekitar mal dan memeriksa setiap sudut kamar mandi mal untuk mengantisipasi aksi terorisme. Termasuk barang-barang bawaan pengunjung pun tidak luput dari sasaran pemeriksaan petugas,” ujar Rickynaldo.

Rickynaldo mengatakan langkah ini di lakukan terkait adanya ledakan yang terjadi di sebuah mal. Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Khususnya menjelang lebaran di tempatkan petugas kepolisian untuk mencegah aksi terorisme khususnya di pusat pusat kegiatan masyarakat,” tandasnya.

Sementara Kapolsubsektor Lippo Cikarang, Ipda Sarwo yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pengamanan Mal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya Mal Lippo Cikarang.

Setiap hari khususnya menjelang lebaran di tempatkan petugas kepolisian untuk mencegah aksi terorisme khususnya di pusat pusat kegiatan masyarakat, katanya. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!