YVCI Rembang Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan

317

REMBANG Redaksi.co.id –Memperingati hari jadi ke- 5 ratusan pecinta touring yang tergabung dalam club motor Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Rembang, menggelar touring antar kecamatan dan buka bersama dengan anak-anak di panti asuhan Rohmatan LilAlamin desa Pelang Kecamatan Sarang.

Berangkat dari desa Karasgede Kecamatan Lasem, puluhan pecinta motor ini menikmati perjalanan sore melalui jalur Pantura menuju lokasi yang berjarak sekitar 40 km.

Sesampainya di lokasi puluhan anak-anak sudah menyambut dengan sholawatan.

Ketua Panitia Baksos, Sindoe menyebutkan kegiatan ini bertepatan dengan hari jadi YVCI Rembang. Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan maka dibarengkan dengan buka bersama dengan anak yatim.

Hari ini alhamdulillah sudah terlaksana, bakti sosial. Dan kebetulan bulan ini adalah hari jadi YVCI Rembang, ya buka bersama, potong tumpeng sekalian bakti sosial.Berangkat dari Lasem sekitar jam 3, sekalian turing ngabuburit menempuh jarak kurang lebih 50 km,ujarnya, Minggu (12/7/2015)

Anggota YVCI Madiun yang dipercaya untuk mengkoordinir baksos YVCI Rembang ini.
Kegiatan baksos di panti asuhan sendiri merupakan agenda rutin tahunan club yang mendeklarasikan diri di rumah dinas Wakil Bupati 5 tahun silam. Setiap bulan Ramadhan berbagi bersama dengan anak yatim ini selalu dilakukan di panti asuhan yang berbeda.

Sindu menambahkan keceriaan bersama anak-anak yatim yang hanya dialami setahun sekali ini sebenarnya adalah momen yang sangat dirindukan.setelah berumur 5 tahun mereka berharap bisa menambah frekuensi agenda sosial, tidak hanya pada saat bulan puasa saja.

Pengurus PA Rohmatan LilAlamin, Zaenal Arifin memberi apresiasi dengan apa yang dilakukan rekan-rekan penghobi motor Vixion itu. Mereka mempunyai agenda sosial seperti yang dilakukan di panti asuhan.
Dari beberapa tahun baru sekali ini ada yang mengajak buka bersama. Mungkin jaraknya dari perkotaan cukup jauh, tandas Zaenal Arifin. (Hasan)

loading...

Comments

comments!