Seorang Ibu Tewas di Bus Saat Hendak Mudik Lebaran

BEKASI Redaksi.co.id Sungguh malang nian nasib yang menimpa Elan (56), seorang ibu rumah tangga beranak dua. Rencana ingin berlebaran di kampung halaman, ternyata takdir menentukan lain:...

37 0

BEKASI Redaksi.co.id Sungguh malang nian nasib yang menimpa Elan (56), seorang ibu rumah tangga beranak dua. Rencana ingin berlebaran di kampung halaman, ternyata takdir menentukan lain: ia harus pulang ke rahmatullah. Korban ditemukan tewas mendadak di bus Budiman antar lintas Kota jurusan Bekasi-Tasikmalaya, saat hendak berangkat mudik bersama dengan kedua anaknya yakni, Diki (24) dan Saludin (14).

Menurut keterangan Diki, korban diketahui memang sudah lama mengidap penyakit kronis. Dan rencananya pun, setelah sampai di Tasik nanti, korban akan di bawa berobat oleh keluarganya.

“Sebelumnya memang udah sakit dan rencananya juga mau berobat sesampainya di kampung (Tasik),” katanya, Senin (13/07/2015).

Korban yang merupakan warga Perumahan Irigasi Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur itu mengembuskan nafas terakhir, tak berapa lama setelah bus berangkat dari Terminal Induk Kota Bekasi menuju Tasik. Korban yang tiba-tiba diam tak bergerak, membuat kedua anaknya terkejut dan panik.

“Iya, saya kaget waktu di bangunin kok ibu diam aja. Makanya saya langsung stop bus dan membawa ibu saya ke RSUD Kota Bekasi,” kata Diki.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Kasran mengatakan, kematian korban murni disebabkan penyakit yang diderita oleh korban.

“Korban meninggal karena sakit jantung yang sudah dideritanya cukup lama,” singkat Kasran.

Belajar dari kasus ini, ia menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi memakai jasa angkutan umum, bilamana mengajak anggota keluarga yang sedang sakit.

Dan yang tak kalah penting, pemudik juga di himbau untuk selalu waspada terhadap sejumlah aksi kejahatan di dalam angkutan umum, seperti pembiusan yang kerap mengincar harta benda korban. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!