Positif Pakai Narkoba, Model Seksi Vitalia Sesha Ditangkap Polisi

JAKARTA Redaksi.co.id - Model seksi Andi Novitalia atau tenar dengan panggilan Vitalia Sesha bersama enam orang kawannya diamankan tim narkoba Polsek Pademangan karena diduga menyalahgunakan narkotika jenis...

16 0

JAKARTA Redaksi.co.id – Model seksi Andi Novitalia atau tenar dengan panggilan Vitalia Sesha bersama enam orang kawannya diamankan tim narkoba Polsek Pademangan karena diduga menyalahgunakan narkotika jenis ekstasi di salah satu hotel di bilangan Ancol, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, membenarkan kalau model majalah syur ini diamankan tim anggota Polsek Pademangan.

“Ya benar telah diamankan terkait narkoba, di salah satu hotel di kawasan Ancol,” ujar Iqbal, Selasa (14/7).

Nama Vitalia sempat menjadi sorotan publik saat mencuatnya kasus Ahmad Fathanah yang divonis 14 tahun penjara dalam kasus gratifikasi penetapan kuota impor sapi dan pencucian uang.

Hubungan spesial Vitalia dan Fathanah pada 2013 terungkap dari berbagai hadiah yang didapatkannya seperti sedan Honda Jazz, jam tangan mewah dan sejumlah uang.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Susetio mengungkapkan, Vitalia dicokok lantaran kedapatan tengah pesta nerkoba. “Kami tangkap tujuh pemuda pemudi di sebuah hotel di Ancol sedang pesta narkoba,” ujar Kombes Susetio di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Susetio menjelaskan, Vitalia Sesha beserta 6 rekannya ditangkap polisi pada Sabtu (11/7) pukul 15.30 WIB di kamar No. 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

“Iya saat penggeledahan di kamar 657 ada Vitalia,” terangnya.

Setelah penangkapan langsung dilakukan tes urine. “Hasil tes urine tiga orang positif narkoba, salah satunya Vitalia Sesha (AN), CK, dan SR,” jelas Susetio.
Vitalia mengaku dalam kondisi sehat walafiat di tahanan polisi. Vitalia mengaku setelah ditangkap polisi, dia dilayani dengan baik. Vitalia memuji kinerja Polsek Pademangan.

Malah Vitalia sempat berbagi foto saat dia menjalani proses hukum di Mapolsek Pademangan, Jakut, Selasa (13/7/2015). Vita berfoto dengan seorang pria berseragam polisi dengan pangkat melati di bahunya. Vitalia yang ditangkap pada Sabtu (11/7) di hotel di Ancol ini memuji sang polisi. Foto itu dia unggah di akun instagramnya.

“With kapolsek Pademangan pak benny , terimakasih pak benny … Alhamdulillah dilayanin sngt dg bijak oleh polsek pademangan… ,” tulis Vitalia di caption foto di instagram, Selasa (14/7/2015).

Foto lainnya dia juga berpose dengan dua perempuan berambut pendek. Tak diketahui siapa dua perempuan ini.

Foto-foto lainnya, Vitalia tampak tersenyum. Dia tengah menjalani pemeriksaan atas kasus narkoba. Hasil tes urine, Vitalia positif mengkonsumsi ekstasi.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!