Walikota Bekasi Pimpin Silaturahmi Jajaran Pemkot dengan Muspida

BEKASI Redaksi.co.id Walikota Bekasi, Rahmat Effendi memimpin silaturahmi jajaran Pemerintah Kota Bekasi dengan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi, Kamis (23/07/2015).Masih dalam suasana lebaran Idul...

40 0

BEKASI Redaksi.co.id Walikota Bekasi, Rahmat Effendi memimpin silaturahmi jajaran Pemerintah Kota Bekasi dengan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi, Kamis (23/07/2015).

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1436 H dan bertepatan hari kedua usai libur lebaran, jajaran Pemerintah Kota Bekasi mengunjungi kantor unsur Muspida satu persatu.

Ia bersama Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Sekda Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji dan para Staf Ahli Walikota, para Asisten Daerah mengunjungi kantor jajaran Muspida dengan menggunakan dua bus dinas.

Kunjungan kali ini di awali ke Makodim 0507/Kota Bekasi, Pengadilan Negeri Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi, dan Polresta Bekasi Kota yang semuanya berada di area alun-alun Kota Bekasi.

Di Makodim 0507/Kota Bekasi, rombongan di terima langsung Dandim, Yuda Rismasyah dan jajaran. Setelah berbincang di lanjutkan bersilaturahmi ke Mapolresta Bekasi Kota dan rombongan Pemkot Bekasi di terima Wakapolres Bekasi Kota, AKBP Asep Edi Suheri dan jajaran.

Kunjungan selanjutnya ke kantor Kepala Pengadilan Negeri Bekasi, Dr Albertinah, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Enen Saribanon.

Kunjungan Jajaran Pemkot Bekasi berakhir ke kantor DPRD Kota Bekasi dan diterima wakil Ketua DPRD, H Edi dan M Dian dan beberapa anggota DPRD.

Walikota Bekasi dan jajarannya dalam kunjunganya tersebut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H dan berharap dari silaturahmi yang baik ini dapat meningkatkan tercipta kebersamaan dalam membangun Kota Bekasi.

Rahmat Effendi berharap, Pemkot Bekasi dan unsur Muspida dalam membangun masyarakat Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan seperti motto Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik seiring dengan upaya pembangunan Kota Bekasi yang kita lakukan bersama dan upaya koordinasi dalam menciptakan suasana kondusif di masyarakat secara bersama,” kata Rahmat Effendi. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!