Sekda Rembang Hamzah Fatoni Diusung PDIP sebagai Calon Bupati

REMBANG Redaksi.co.id – Dewan Pengurus Daerah Partai PDI Perjuangan Jawa Tengah merekomendasi pasangan Hamzah Fatoni (Sekda Kabupaten Rembang) dan Ridwan pada Pilkada Rembang yang akan digelar Desember...

22 0

REMBANG Redaksi.co.id – Dewan Pengurus Daerah Partai PDI Perjuangan Jawa Tengah merekomendasi pasangan Hamzah Fatoni (Sekda Kabupaten Rembang) dan Ridwan pada Pilkada Rembang yang akan digelar Desember mendatang.
Sekretaris PDI P Rembang Ridwan SH menjadi satu-satunya calon yang diusung partai moncong putih menjadi wakil bupati.

Saya dengar juga begitu. Cuma pastinya kita baru diundang DPD besok tanggal 26 Juli,terangnya.

Saat ditanya tentang turunnya rekomendasi dari DPD Jawa tengah Jumat (24/7). Ridwan menyambut biasa saja. Dia pun berkomitmen akan menjalankan dengan baik amanat dari patainya tersebut.

Biasa saja, semoga saya bisa menjalankan amanat partai ini dengan baik dan berkah, terangnya sembari mengatakan segera menggelar rakercab dan sosialisasi setelah rekom tersebut sampai ke daerah.

Sementara Itu Sekda Rembang yang baru saja ditunjuk sebagai Plt Bupati Rembang, Hamzah Fatoni saat dikonfirmasi terkait turunnya rekomendasi itu tak banyak komenta. Ia hanya menanggapi biasa saja.

Selain rekomendasi pasangan Hamzah Ridwan, DPD PDI P Jawa Tengah hingga saat ini telah merekomendasi 15 bakal calon kepala daerah yang bakal turut pilkada serentak di 21 Kabupaten/ Kota di Jateng.

Rekomendasi yang sudah turun adalah Kota Semarang (Hendrar Prihadi- Hevearita Gunaryanti Rahayu), Solo (FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo), Boyolali (Seno Samodro-Said Hidayat), Sukoharjo (Wardoyo Wijaya- Purwadi), Pemalang (Junaedi-Martono), dan Kota Magelang (Sigit Widyonindito-Windarti Agustina), dan Grobogan (Sri Sumarni-Edy Maryono).
Selain itu, Kendal (Widya Kandi Susanti-Hilmi Dimyati), Kabupaten Semarang (Mundjirin-Ngesti Nugraha), Blora (Abu Nafi-M. Dasum), Kebumen (Bambang Widodo)-Sunarto), Kabupaten Pekalongan (Alf Arslan Al Junaid-M Saelany Machfudz), dan Purworejo (Nurul Tri Wahyuni-Zaenal Arifin).
Sementara untuk enam daerah lainnya, yakni Klaten, Sragen, Wonogiri, Purbalingga, Wonosobo, dan Demak, hingga kemarin belum turun rekomendasinya. (K Widianto/hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!