Walau Belum Ada, Warga Bekasi Antusias Coba BBM Pertalite

BEKASI Redaksi.co.id Bahan bakar minyak (BBM) jenis baru, pertalite, belum bisadijumpai di beberapa SPBU di wilayah Bekasi. Namun demikian, beberapa warga Bekasi antusias ingin mencoba BBM pertalite...

10 0

BEKASI Redaksi.co.id Bahan bakar minyak (BBM) jenis baru, pertalite, belum bisadijumpai di beberapa SPBU di wilayah Bekasi. Namun demikian, beberapa warga Bekasi antusias ingin mencoba BBM pertalite ini.

Salah satu SPBU yang terletak di jalan Ahmad Yani, kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/07/2015) pagi tadi belum tersedia.

Adapun dari peralatan seperti nozel atau dispenser khusus pertalite juga tampak belum ada. Namun begitu, beberapa warga Bekasi yang ditemui mengatakan sudah mendengar BBM jenis baru tersebut dan ingin mencoba.

Hal ini karena di kota Bekasi belum beredar dan belum tersedia, sehingga warga terpaksa tetap menggunakan jenis yang ada seperti premium. Demikian seperti disampaikan beberapa pengendara yang antusias mencoba pertalite.

BBM jenis pertalite yang memiliki Ron di atas jenis premium dan digadang-gadang memiliki kelebihan ini, ditetapkan harga oleh Pertamina sebesar Rp8.400. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!