Pasangan SAE Siap Tantang Calon Incumbent pada Pilkada Lamongan

LAMONGAN Redaksi.co.id - Pasangan H Nursalim – Edy Wijaya (SAE), hari ini, Selasa (28 Juli 2015) mendaftarkan ulang untuk menjadi kontestan Cabup-Cawabup Lamongan.Pasangan SAE hadir di KPUD...

85 0

LAMONGAN Redaksi.co.id – Pasangan H Nursalim – Edy Wijaya (SAE), hari ini, Selasa (28 Juli 2015) mendaftarkan ulang untuk menjadi kontestan Cabup-Cawabup Lamongan.

Pasangan SAE hadir di KPUD Lamongan jam 13.40. Pendaftaran Pasangan Cabup-Cawabup Independen periode 2015 – 2020 H. Nur Salim – H. Edi Wijaya (SAE) dihadiri sekitar 50 orang simpatisan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ketua KPUD Lamongan Imam Ghozali dalam sambutannya menyatakan bahwa hari ini adalah, hari terakhir KPUD Lamongan membuka pendaftaran bagi Calon Bupati dan Wakil bupati Lamongan.

Setelah selesai melaksanakan pendaftaran calon Bupati dan Wakil bupati wajib melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSU Dokter Sutomo Surabaya.

Cabup independen H.Nur Salim mengatakan bahwa dengan pencalonan dirinya dan Edi Wijaya. (SAE) diharapkan ke depan Lamongan nantinya menjadi SAE (Baik).

“Dan yang perlu diingat bahwa pedaftaran kami semata-mata untuk berbakti pada kabupaten Lamongan,” katanya.

Acara berlanjut dengan penyerahan berkas pendaftaran pada ketua KPU dilanjutkan pemeriksaan berkas oleh KPU dan Panwaslu Lamongan.

Panwaslu berterimakasih pada pasangan SAE Nur Salim dan Edi Wijaya yang telah berpartisipasi pada pencalonan Cabup dan Cawabup periode 2015-2020.

Saat diwawancarai Redaksi.co.id, Edy Wijaya mengatakan bahwa dia siap menantang calon incumbent H Fadeli dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Ini harus dicatat dalam sejarah bahwa putera pantura maju menjadi Lamongan 2. Dan SAE bukanlah Boneka, saya mengabdi untuk Lamongan menjadi baik dan sejahtera,” ujar Edy Wijaya. (Angga Mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!