239

REMBANG Redaksi.co.id – Setelah menyatakan diusung oleh lima partai masing masing PKB, PDIP, Golkar, Gerindera dan Hanura, pasangan calon bupati dan wakil bupati Hamzah Fatoni dan Ridwan (Hamzah-Ridwan), Selasa (28 Juli 2015 )mendaftarkan diri sebagai pasangan calon kepala daerah di KPUD setempat.

Berdasarkan pantauan wartawan, sebelum menuju kantor KPU Rembang pasangan calon Hamzah – Ridwan terlebih dahulu menggelar dekalarasi dan sosialisasi pencalonan di halaman stadion Krida Rembang.

Dalam sambutannya di acara sosialisai dan deklarasi pasangan calon yang dihadiri ratusan pendukung dan seluruh pengurus dari lima partai pengusung Ridwan memohon doa restu, bantuan dan dukungannya.

Setelah deklarasi dan sosialisasi Paslon Hamzah Ridwan yang didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Sumadi dan sejumlah pengurus partai pengusung lainnya langsung berjalan kaki menuju kantor KPU mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Sekretaris DPD II partai Golkar Rembang, Priyono, menyatakan partainya lebih memilih mendukung pasangan Hamzah-Ridwan. Selain karena kesamaan visi misi dengan partai pengusung, juga karena ada kedekatan emosional sejak lama dengan para calon. Terutama pak Hamzah, selain beliau ini mantan kader Golkar, pak Hamzah juga ada kedekatan emosional dengan kita, ungkapnya.

Golkar menjatuhkan pilihan ke Hamzah menurut Priyono sebenarnya sudah lama sebelum calon-calon lain bermunculan pada pilkada tahun ini.

Dia pun menyebutkan keseriusan partainya untuk mengusung Hamzah-Ridwan dibuktikan pada acara deklarasi yang digelar hari ini.(Hasan / K Widianto)

loading...

Comments

comments!