Harno Mundur, Demokrat – PKS Calonkan Sunarto – Kuntum

REMBANG Redaksi.co.id -Lantaran tidak mendapatkan calon Wakil Bupati yang diidamkan, calon Bupati Rembang dari Partai Demokrat Harno menyatakan mundur karena tidak bisa mendaftar ke KPU.Setelah batal mengusung...

12 0

REMBANG Redaksi.co.id –Lantaran tidak mendapatkan calon Wakil Bupati yang diidamkan, calon Bupati Rembang dari Partai Demokrat Harno menyatakan mundur karena tidak bisa mendaftar ke KPU.

Setelah batal mengusung Harno sebagai calon Bupati, Partai Demokrat yang mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera akhirnya mendaftarkan Sunarto dan Kuntum Khoirul Basya, di hari terakhir waktu pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di kantor KPU Rembang, Selasa (28/7) sore pukul 15.00.

Usai menyerahkan dokumen pendaftaran Sunarto menyebutkan, pencalonannya semata-mata ingin mensejahterakan masyarakat Rembang.

Dia juga akan mengundurkan diri dari kursi anggota DPRD.”Dengan pencalonan ini, saya siap untuk mengundurkan diri dari kursi dewan,” tegasnya.

Sementara itu, Harno yang turut hadir mengantarkan pasangan Sunarto-Kuntum, membeberkan alasan dirinya mundur, karena tidak menemukan calon wakil yang sesuai. Dia pun menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan calon dari partai Demokrat Sunarto-Kuntum.

Mundurnya saya dari pencalonan karena saya belum ketemu calon pendamping yang tepat dan hari ini saya hadir di KPU untuk mendukung sepenuhnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sunarto – Kuntum,terangnya.

Selain itu Harno juga menyatakan di internal partai Demokrat tidak ada perpecahan.

Harno berharap kepada seluruh pendukungnya untuk bekerja sekuat tenaga mendukung pasangan Sunarto – Kuntum.(Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!