Oknum Polisi Digrebek Warga saat Tidur di Rumah Seorang Wanita

PATI Redaksi.co.id – Warga Desa Kembang, Kecamatan Dukuh Seti, Kab Pati dibuat geger karena ulah oknum anggota Polres Rembang berinisial SDH. Oknum ini digerebek masyarakat karena kedapatan...

58 0

PATI Redaksi.co.id – Warga Desa Kembang, Kecamatan Dukuh Seti, Kab Pati dibuat geger karena ulah oknum anggota Polres Rembang berinisial SDH. Oknum ini digerebek masyarakat karena kedapatan berduaan di rumah seorang wanita beranak satu yang diduga selingkuhannya berinisial NRH, Selasa (2 Juli 2015) sekitar pukul 23.30 WiB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum anggota polisi warga Desa Kutoharjo Kec./Kota Rembang yang sering datang di rumah wanita beranak satu itu telah berulangkali diperingatkan oleh ketua RT setempa. Namun oknum anggota polisi yang datang mengendarai mobil Avanza ke Desa Kembang itu mengabaikan teguran sehingga warga kesal dan akhirnya menggrebek keduanya saat berada di dalam rumah.

Kepala Desa Kembang Juremi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggrebekan tersebut.

“Ya mas benar. Sebelumnya yang bersangkutan telah diperingatkan beberapa kali oleh ketua RT lantaran menginap tanpa ijin terlebih lagi di rumah warga kami itu, yang berstatus memiliki suami. Karena kesal peringatan tak digubris warga akhirnya kesal dan menggrebek keduanya yang selanjutnya dibawa ke Balai Desa, terangnya.

Lebih lanjut Juremi menjelaskan saat penggrebekan tidak ada aksi anarkis maupun pengrusakan yang dilakukan warg.

Saat di balai desa yang bersangkutan mengaku anggota Polri bertugas di Polres Remban. “Karena tak membawa KTA saya khawatir dan curiga kalau polisi gadungan, akhirnya kami menghubungi aparat Kapolsek dan Babinsa Koramil Dukuh Seti. Setelah diperiksa oleh anggota Kepolisian ternyata yang bersangkutan memang benar benar anggota Polis,” katanya.

Untuk menjaga ketertiban masyarakat dan kewibawaan aparat kepolisian, sebelum oknum polisi itu dibawa ke Polres Pati pihaknya berpesan dan berharap kepada Kapolsek Dukuh Seti agar yang bersangkutan diserahkan ke Propam dan diproses sesuai aturan.

Sementara itu Kapolres Pati, AKBP R. Setijo Nugroho ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ya benar oknumnya sudah diamankan ke Polres Rembang,” ujarnya singkat. (Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!