Kiamat 28 September 2015, Sekte Mormon Borong Makanan

redaksi.co.id - Kiamat 28 September 2015, Sekte Mormon Borong Makanan Sebuah sekte keagamaan di Amerika Serikat (AS), meyakini kiamat akan datang pada 28 September 2015 mendatang,...

70 0

redaksi.co.id – Kiamat 28 September 2015, Sekte Mormon Borong Makanan

Sebuah sekte keagamaan di Amerika Serikat (AS), meyakini kiamat akan datang pada 28 September 2015 mendatang, oleh karena itu mereka melakukan persiapan untuk menghadapinya.

Di Utah, banyak anggota sekte Mormon memborong makanan beku di toko-toko swalayan.

“Seperti ada rasa urgensi, seperti ada sesuatu yang mengganjal. Banyak orang yang menyebutkan hal-hal tentang September, seperti keruntuhan ekonomi,” kata petugas layanan pelanggan sebuah toko swalayan di Utah, Ricardo Aranda, seperti dikutip dari Metro, Rabu (16/9/2015).

Toko lainnya mengatakan bahwa anggota sekte Mormon meyakini ‘bulan darah’ akan segera datang, dimana menurut mereka sebagai pertanda keruntuhan ekonomi dunia.

Kepanikan itu dipicu oleh buku yang ditulis oleh seorang anggota Mormon, Julie Rowe, My Journey Beyond the Veil and The Time Is Now.

Namun banyak ilmuwan berpendapat berbeda dengan apa yang diyakini oleh sekte Mormon. Menurut mereka, tidak ada tanda-tanda bahwa dunia akan kiamat pada bulan ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!