Eu5 Waterproof, Jaket Anti Air Dengan Fitur Airbag

redaksi.co.id - Eu5 Waterproof, Jaket Anti Air Dengan Fitur Airbag SOOPERBOY Salah satu distributor jaket asal Jepang, Hit Air merilis produk teranyarnya yakni tipe EU5 yang...

66 0

redaksi.co.id – Eu5 Waterproof, Jaket Anti Air Dengan Fitur Airbag

SOOPERBOY Salah satu distributor jaket asal Jepang, Hit Air merilis produk teranyarnya yakni tipe EU5 yang memiliki fitur waterproof (anti air). Jaket ini memiliki fitur airbag memiliki keunggulan Interon yaitu dimana jaket ini telah dicoating dengan menggunakan bahan polyurethane resin spesial yang khusus dikembangkan agar fitur Waterproof pada jaket bekerja maksimal pada saat pengendara melalui hujan.

Pada model EU5, merupakan jaket yang terdiri dari dua buah jaket. Yakni, jaket bagian luar dan dalam. Jaket luar dan dalam, ini dapat dipakai terpisah dan juga dapat direkatkan menjadi satu jaket.

Fungsi jaket memiliki fitur pelindung, seperti airbag sedangkan fungsi jaket dalam adalah untuk melindungi pengendara motor dari angin. Total berat jaket EU5 ini adalah 2,9 kg, sedangkan berat Jaket Outer 2.35kg dan Berat jaket Liner 550 gram.

Jaket EU5 ini memiliki dua pilihan warna elegan, yakni hitam dan abu-abu. Untuk harganya yakni dibanderol Rp 7,5 juta. Jika ingin memilikinya,Anda harus bersabar sampai akhir bulan Oktober 2015 dan bisa dipesan melalui website www.hitair.co.id.Cool!

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!