Pertama Ketemu Glenn Fredly, Andien Spontan Bilang I Love You

redaksi.co.id - Pertama Ketemu Glenn Fredly, Andien Spontan Bilang I Love You Mimpi kecil Andien akhirnya terwujud, Selasa (15/9/2015) malam. Mengusung tema Metamorfosa, Andien sukses menggelar...

57 0

redaksi.co.id – Pertama Ketemu Glenn Fredly, Andien Spontan Bilang I Love You

Mimpi kecil Andien akhirnya terwujud, Selasa (15/9/2015) malam. Mengusung tema Metamorfosa, Andien sukses menggelar konser tunggalnya di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta. Ia tak hanya bernyanyi, tetapi juga bercerita tentang kehidupan kariernya.

Banyak hal yang disampaikan Andien melalui gayanya stand up comedy. Di tengah-tengah penampilanya, Andien kembali bercerita tentang pengalamannya saat masih remaja. Sebelum menyanyikan lagu Kasih Putih, Andien mengaku nangis ketika mendengar single yang dibawakan Glenn Fredly tersebut.

“Pertama kali dengar lagunya bikin saya nangis banget, waktu itu di Planet Musik Awards. Selesai nyanyi saya langsung menghampiri penyanyinya, Glenn Fredly dan bilang ‘I love you.’ Aku jatuh cinta sama lagu ini,” kata Andien seraya tertawa.

Penyanyi berusia 30 tahun tersebut sempat salah mengira jika pencipta lagunya adalah Glenn Fredly. Namun sebenarnya, yang menciptakan Kasih Putih merupakan karya Yovie Widianto. Andien pun membawakan ulang tembang ini di album terbarunya bertajuk Let It Be My Way.

“Saya nggak nyangka ternyata yang nyiptain Yovie Widianto, untuk itu sekarang saya mengajak beliau buat konser bareng saya di Metamorfosa karena biasanya saya yang diajak,” tutur Andine.

Istri dari Irfan Wahyudi ini mampu membuat penonton terpesona dengan aksi panggungnya yang memadukan tata visual menarik dan juga fesyen. Andien bekerjasama dengan 5 music directors, 5 desainer ternama, dan juga 5 bintang muda artis. (Fir/Ade)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!