Vitalia Shesya Belum Tahu Kapan Rehabilitasinya Berakhir

redaksi.co.id - Vitalia Shesya Belum Tahu Kapan Rehabilitasinya Berakhir Model seksi Vitalia Shesya sudah kembali lagi beraktivitas di dunia entertainment. Sebelumnya ia sedang menjalani rehabilitasi lantaran...

10 0

redaksi.co.id – Vitalia Shesya Belum Tahu Kapan Rehabilitasinya Berakhir

Model seksi Vitalia Shesya sudah kembali lagi beraktivitas di dunia entertainment. Sebelumnya ia sedang menjalani rehabilitasi lantaran tertangkap sedang pesta narkoba di Hotel Mercure, Pademangan, Jakarta Utara pada 11 Juli 2015.

Sudah dua bulan menjalani rehabilitasi dan wajib lapor ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Vita mengaku belum tahu sampai kapan rehabilitasi yang ia jalani selesai.

“Aku kurang tahu kapan selesainya, tanya sama yang lebih mengerti, yang lebih berkompeten,” ucap Vita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Vita berharap kalau rehabilitasi yang ia jalani di BNN segera selesai. Wanita yang sempat terseret kasus korupsi Ahmad Fathanah ini ingin bisa leluasa lagi untuk mencari rezeki di panggung hiburan Tanah Air. Terlebih ia harus menafkahi dua putri kecilnya. “Ya Semoga cepat selesai ya rehabilitasinya,” harap Vitalia Shesya.

Vitalia Shesya bersama enam orang temannya dicokok polisi di Hotel Mercure, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) dini hari. Saat digrebek mereka tengah berpesta narkoba. Dalam kasus ini Vita dan dua temannya hanya ditetapkan sebagai saksi karena tak kedapatan memiliki narkoba ketika ditangkap. Vita kemudian diwajibkan untuk melakukan rehabilitasi. (Pur/fei)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!