Kualifikasi Piala Dunia, Brasil tanpa Neymar dan Kaka

redaksi.co.id - Kualifikasi Piala Dunia, Brasil tanpa Neymar dan Kaka RIO DE JANEIRO -- Pelatih Brasil Dunga mengumumkan 23 nama pemainnya untuk dua laga pertama kualifikasi...

13 0

redaksi.co.id – Kualifikasi Piala Dunia, Brasil tanpa Neymar dan Kaka

RIO DE JANEIRO — Pelatih Brasil Dunga mengumumkan 23 nama pemainnya untuk dua laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Kamis (17/9). Dunga tak menyertakan Kaka dan bintang Barcelona Neymar.

Gelandang Orlando City Kaka tidak masuk dalam skuat meskipun telah dipanggil untuk pertandingan persahabatan Brasil pada awal bulan ini. Sementara Neymar memang belum bisa diturunkan terkait hukuman yang diterimanya pada Copa America lalu.

Saat itu Neymar menanduk bek Kolombia Jeison Murillo dalam pertandingan Grup C Copa America dan mendapatkan kartu merah. CONMEBOL menjatuhkan hukuman larangan bermain dalam empat pertandingan.

Neymar sudah melewati dua laga di Copa America dan tinggal menyelesaikan dua pertandingan lainnya.Tanpa Neymar, Dunga memanggil tiga penyerang yakni Hulk, Roberto Firmino, dan Lucas.

Brasil akan melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada bulan Oktober. Selecao akan bertandang ke markas Cile pada 9 Oktober dilanjutkan menjamu Venezuela lima hari berselang.

Daftar skuat Brasil:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Marcelo Grohe (Gremio), Alisson(Internacional)

Bek: David Luiz (Paris SG/Prancis), Miranda (Inter Milan/Italia), Marquinhos (Paris SG/Prancis), Gil (Corinthians), Fabinho (Monaco/Prancis), Rafinha (Bayern Munich/Jerman), Filipe Luis (Atletico Madrid/Spanyol), Marcelo (Real Madrid/Spanyol)

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg/Jerman), Fernandinho (Manchester City/Inggris), Elias (Corinthians), Renato Augusto (Corinthians), Lucas Lima (Santos), Philippe Coutinho (Liverpool/Inggris), Oscar (Chelsea/Inggris), Willian (Chelsea/Inggris), Douglas Costa (Bayern Munich/Jerman)

Penyerang: Hulk (Zenit Saint-Petersburg/Rusia), Roberto Firmino(Liverpool/Inggris), Lucas (Paris SG/Prancis)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!