Penampakan Jam Bikinan Ahmed

redaksi.co.id - Penampakan Jam Bikinan Ahmed Dunia dihebohkan dengan penangkapan remaja Muslim (14 tahun) Ahmed Mohamed karena membuat jam yang dinilai mirip bom. Penampakan jam telah...

26 0

redaksi.co.id – Penampakan Jam Bikinan Ahmed

Dunia dihebohkan dengan penangkapan remaja Muslim (14 tahun) Ahmed Mohamed karena membuat jam yang dinilai mirip bom. Penampakan jam telah dirilis oleh Kepolisian Irving, Texas, AS berupa jam digital menggunakan tempat pensil.

Dilansir dari npr.org, Kamis (17/9), dalam foto tersebut terlihat kotak berwarna perak berisi rangkaian elektronik. Kotak tersebut seperti koper kecil dengan lapisan dalam berwarna biru tua.

Sebagai penunjuk jam terdapat layar warna merah yang menempel pada salah satu dinding kotak perak tersebut. Kabel berwarna merah, kuning dan hitam terlihat mencuat tersambung dalam rangkaian, entah telah dibongkar atau memang rangkaian tersebut belum selesai.

Ahmed kemudian ditangkap setelah jam tersebut dilihat oleh guru. Ahmed kemudian dibawa ke ruang kepala sekolah untuk diinterogasi dan ditangkap dibawah ke penahanan remaja.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!