Pria Ini Rela Jual Ginjalnya Demi iPhone 6S

redaksi.co.id - Pria Ini Rela Jual Ginjalnya Demi iPhone 6S JIANGSU -- Gurauan tentang adanya orang-orang yang rela menjual organ tubuhnya demi bisa membeli iPhone 6S...

28 0

redaksi.co.id – Pria Ini Rela Jual Ginjalnya Demi iPhone 6S

JIANGSU — Gurauan tentang adanya orang-orang yang rela menjual organ tubuhnya demi bisa membeli iPhone 6S ternyata benar-benar terjadi.

Dua pria asal Yangzhou, Provinsi Jiangsu, Cina rela menjual ginjal mereka agar memperoleh uang yang cukup demi gadget premium itu.

Laman Chinadaily Selasa (15/9) mengutip Modern Express melaporkan kedua pria itu telah mengontak agen ilegal untuk menawarkan ginjal mereka.

Salah seorang di antaranya yang bernama Wu mengatakan sangat ingin memiliki iPhone 6S namun tidak sanggup membelinya. Kemudian teman Wu yang bernama Huang mengusulkan untuk menjual ginjal demi memperoleh uang yang cukup.

Wu dan Huang berhasil menemukan agen ilegal melalui internet. Sang agen meminta keduanya agar terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Nanjing. Pada 12 September dua pria ini tiba di Nanjing namun sang agen tak kunjung muncul seperti yang dijanjikan.

Selang beberapa hari, Wu mempertimbangkan kembali keputusannya untuk menjual ginjal. Ia memberitahu Huang supaya rencana itu dihentikan saja namun Huang menolak. Wu kemudian menelepon pihak kepolisian namun Huang justru melarikan diri dan hingga saat ini masih dalam pencarian.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!