SDA izin keluar bui sebentar mau melayat kakak meninggal dunia

redaksi.co.id - SDA izin keluar bui sebentar mau melayat kakak meninggal dunia Terdakwa dugaan korupsi ibadah haji di Kementerian Agama, Suryadharma Ali meminta izin ke Pengadilan...

12 0

redaksi.co.id – SDA izin keluar bui sebentar mau melayat kakak meninggal dunia

Terdakwa dugaan korupsi ibadah haji di Kementerian Agama, Suryadharma Ali meminta izin ke Pengadilan Tipikor Jakarta untuk keluar sebentar dari tahanan. Suryadharma ingin menjenguk kakaknya yang meninggal dunia.

“Benar, sudah dimintakan izin ke pengadilan nanti kan tinggal koordinasi dengan JPU-nya saja,” kata kuasa hukum Suryadharma, Humphrey Djemat saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (17/9).Humphrey mengatakan, sampai saat ini tim kuasa hukum masih terus berkoordinasi dengan pihak pengadilan Tipikor. Dia mengaku Suryadharma hanya meminta izin untuk sementara tidak untuk berhari-hari.”Kan hanya melayat saja jadi tidak sampai menginap atau bagaimana ya. Setahu saya lokasinya di RD Koja Tanjung Priok tapi nanti di mananya saya belum tahu,” ujarnya.Dikonfirmasi, Plt Wakil Ketua KPK, Indriyanto Seno Adji mengaku belum mengetahui soal izin tersebut. Namun, menurut dia, jika benar izin itu lantaran kakaknya Suryadharma meninggal dunia maka Indriyanto menganggapnya hal yang wajar.”Saya belum tahu. Tapi kalau alasan kemanusiaan, wajar sekali kalau keluarga ada yang berpulang,” pungkas Indriyanto.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!