Tetap Produktif, The Rolling Stones Siap Rekaman Album Baru

202

redaksi.co.id – Tetap Produktif, The Rolling Stones Siap Rekaman Album Baru

NEW YORK — Grup band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, dipastikan akan merekam album baru dalam waktu dekat. Rencana itu dikonfirmasi langsung oleh sang gitaris, Keith Richards.

Dilansir dari The Telegraph, Kamis (17/9), rencana album baru telah disepakati bersama tiga anggota band lainnya, Mick Jagger, Charlie Watts dan Ronnie Wood. Pertemuan keempatnya di London baru-baru ini diklaim sebagai pematangan rencana pembuatan album baru.

“Sekitar empat hari lalu kami berempat bertemu. Kami sepakat bahwa ‘ Ya, kita harus pergi ke studio !’,” ujar Keith.

Dirinya belum bisa memastikan kepastian jadwal perekaman album baru tersebut. Menurut Keith, bisa saja mereka masuk studio sebelum natal tahun ini. Namun, dia juga memperkirakan bisa saja jadwal masuk studio baru bisa dilakukan usai tur di Amerika Selatan, Februari tahun depan.

Keith pun menegaskan grupnya belum berhenti secara produktivitas. “Kami hanya hibernasi. Tidak pernah berhenti,” tuturnya.

Album terakhir grup asal London ini, ‘A Bigger Bang’, dirilis pada 2005 lalu. Inilah jeda waktu terlama The Rolling Stones alpa mengeluarkan album.

Pada 2012 lalu, The Rolling Stones menggelar tur ulang tahun ke-50. Pada 2013, mereka pun sempat tampil di festival musik kontemporer tahunan Glastonbury.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!