Djokovic: This Is Sparta!

redaksi.co.id - Djokovic: This Is Sparta! TRIBUNNEWS.COM - Novak Djokovic berteriak this is Sparta ke arah aktor asal Skotlandia, Gerard Butler, usai memastikan kemenangan atas Roger...

15 0

redaksi.co.id – Djokovic: This Is Sparta!

TRIBUNNEWS.COM – Novak Djokovic berteriak this is Sparta ke arah aktor asal Skotlandia, Gerard Butler, usai memastikan kemenangan atas Roger Federer di partai final Amerika Terbuka 2015. Djokovic melakukan hal tersebut karena mengaku terinspirasi akting Butler sebagai Leonidas di film 300.

Djokovic mengatakan dirinya menonton film 300 pada malam hari sebelum pertandingan untuk membuatnya lebih bersemangat. Petenis nomor satu dunia itu mengaku sudah mengenal Butler selama beberapa tahun dan berteman baik dengannya.

Menurutnya sebelum partai final digelar, Butler kebetulan sedang berada di kota tersebut selama beberapa hari. Djokovic pun berinisiatif mengundangnya ke partai final dan mengaku senang melihat Butler datang memberikan dukungan.

Cukup lucu, saya sebenarnya mengirimnya foto dan pesan tadi malam bahwa saya menonton filmnya, 300. Usai memastikan kemenangan, saya memeluk semua keluarga saya dan tim. Ketika saya melihat dia (Butler), saya katakan this is Sparta! Saya merasa luar biasa. Itu adalah satu di antara film menginspirasi yang pernah saya tonton. Jadi yah, dia pria yang sangat keren, ujar Djokovic seperti dilansir Mirror.

Dalam video yang dilansir Mirror, Butler dan Djokovic juga sempat berteriak this is Sparta! bersama-sama. Adapun dalam pertandingan tersebut, Djokovic menundukkan Federer dalam empat set, 6-4, 5-7, 6-4, 6-4. Kemenangan ini membuat Djokovic resmi menyandang gelar dua kali juara Amerika Terbuka.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!