Lebih Hebat Ronaldo atau Raul? Ini Statistiknya

redaksi.co.id - Lebih Hebat Ronaldo atau Raul? Ini Statistiknya MADRID Rekor hebat kini sudah di depan mata Cristiano Ronaldo. Megabintang berjuluk CR7 itu berpeluang menjadi pencetak...

65 0

redaksi.co.id – Lebih Hebat Ronaldo atau Raul? Ini Statistiknya

MADRID Rekor hebat kini sudah di depan mata Cristiano Ronaldo. Megabintang berjuluk CR7 itu berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Ronaldo saat ini sudah melesakkan 321 gol dari 304 pertandingan.

Terbaru, Ronaldo mencetak hat-trick ketika Madrid menggunduli Shakhtar Donetsk dengan skor 4-0 pada laga perdana Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Ronaldo kini hanya perlu mencetak tiga gol lagi untuk menyalip Raul Gonzalez. Sebagaimana diketahui, Raul sudah mendonasikan 323 gol dalam 741 pertandingan bersama Madrid.

Namun, catatan Ronaldo banyak terbantu dengan penalti. Di Liga Champions, kapten tim nasional Portugal itu mencetak sebelas gol dari titik putih. Itu adalah jumlah terbanyak di Liga Champions. Jumlah lebih banyak terjadi di La Liga. Total, mantan penggawa Manchester United itu mencetak 60 gol dari 67 kesempatan lewat penalti.

Sementara, Raul hanya mencetak lima gol dari titik putih. Raul bahkan tak mencetak gol dari titik putih di Liga Champions. (jos/)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!