Blujek Targetkan Empat Ribu Pengendara Tahun Ini

redaksi.co.id - Blujek Targetkan Empat Ribu Pengendara Tahun Ini JAKARTA -- Perusahan layanan jasa ojek berbasis online Blujek resmi menandai kehadirannya Kamis (17/09). Saat ini sudah...

25 0

redaksi.co.id – Blujek Targetkan Empat Ribu Pengendara Tahun Ini

JAKARTA — Perusahan layanan jasa ojek berbasis online Blujek resmi menandai kehadirannya Kamis (17/09). Saat ini sudah ada 1.000 pengendara Blujek siap melayani order di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Bulan depan, Blujek rencananya menambah jumlah pengendara hingga 3.000 orang.

Co Founder Blujek Garrett Kartono mengatakan ada beberapa pendekatan yang mereka tempuh untuk menjaring pengendarannya. Salah satunya ke pangkalan-pangkalan ojek tradisional.

Jujur, 98 persen pengemudi Blu-Jek yang ada saat ini adalah mereka yang merupakan tukang ojek pangkalan, ujar Garrett.

Garret mengatakan pihaknya menargetkan memiliki 4.000 pengemudi untuk tahun ini. Kami targetkan tahun ini terdapat 4000 pengemudi Blu-Jek. Selain itu untuk jangka panjang kami akan segera ekspansi ke daerah-daerah lainnya, ujar Garrett.

Ia mengaku untuk meraih target itu bukan tanpa tantangan. Mereka mengakui juga mendapat protes dari para tukang ojek pangkalan.

Masalah memang ada di awal, namun kita tetap memberi pengertian bahwa kami di sini untuk memberikan kemudahan dan menjembatani antara tukang ojek dan para penumpang, ujar Garrett.

Ia mengatakan Blujek terbuka bagi siapa saja yang berminat mendaftar. Pelamar bisa langsung saja datang ke kantor Blujek di Jln. Cendrawaih 1, Fatmawati, Jakarta Selatan.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!