Konser di Malaysia, Afgan & Rossa Akan Buat Satu Gedung Menangis

redaksi.co.id - Konser di Malaysia, Afgan & Rossa Akan Buat Satu Gedung Menangis Afgan tengah mempersiapkan penampilannya untuk konser di Malaysia yang akan berlangsung pada 18...

43 0

redaksi.co.id – Konser di Malaysia, Afgan & Rossa Akan Buat Satu Gedung Menangis

Afgan tengah mempersiapkan penampilannya untuk konser di Malaysia yang akan berlangsung pada 18 September 2015. Saat ini, pelantun lagu Panah Asmara itu tengah disibukkan dengan latihan intensif.

“Ini latihan terakhir, berangkatnya besok. Saya dibantu sama sahabat saya Ocha (Rossa). Dia akan bawakan dua lagu sebagai guest star di konser saya,” kata Afgan usai latihan di studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Afgan yang baru saja menggelar konser tunggal di Indonesia mengaku persiapannya sudah cukup matang. Tak ada masalah yang berarti baginya. Di konser nanti, Afgan akan menyuguhkan sesuatu yang tak terlupakan.

“Semua lancar. Nanti saya duet sama Ocha, ada lagu yang mau kami bawakan. Dia (Rossa) ingin membuat satu gedung menangis,” ungkapnya.

Rossa sendiri menilai keterlibatannya di konser tunggal Afgan adalah untuk membantu sahabatnya itu. Setidaknya, Rossa bisa menemani saat Afgan merasa gugup.

“Aku sama Afgan dekat banget, kalau mengerjakan sesuatu pasti berkomunikasi. Ini konser pertama Afgan di Malaysia, dia suka nervous, jadi aku nanti menemani dia di belakang panggung,” ucap Rossa.

Afgan melanjutkan, selain sebagai sahabat, Rossa juga orang yang bisa memberikan saran di bidang tarik suara. Terlebih, pengalaman Rossa di dunia musik sudah terbilang senior.

“Saya sering konsultasi sama Ocha. Dia juga sering nyanyi di sana (Malaysia), dia lebih tahu kondisinya. Mengerti lagu Malaysia, dan berhubungan juga dengan artis Malaysia,” tutur Afgan. (Fac/fei)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!