Ponsel Lipat Samsung Dirilis Awal 2016

redaksi.co.id - Ponsel Lipat Samsung Dirilis Awal 2016 KOREA SELATAN -- Samsung akan mengeluarkan gebrakan baru dengan produk ponsel yang bisa dilipat. Generasi terbaru ini dinamakan...

28 0

redaksi.co.id – Ponsel Lipat Samsung Dirilis Awal 2016

KOREA SELATAN — Samsung akan mengeluarkan gebrakan baru dengan produk ponsel yang bisa dilipat. Generasi terbaru ini dinamakan Foldable Valley ini memiliki layar sangat tipis namun bukan terbuat dari kaca. Ponsel ini bisa ditekuk tanpa menyebabkan hancur berkeping-keping.

Produk ini akan dirilis awal 2016 nanti. Produk ini dapat ditekuk layaknya buku catatan, berbahan plastik bendy yang terus dikembangkan oleh Samsung divisi layar.

Apa yang dilakukan perusahan teknologi raksasa asal Korea Selatan ini menarik bagi Anda yang ingin membuat dan memiliki perangkat smartphone yang lebih simpel. Dapat dilipat kecil sehingga mudah dimasukkan saku.

Sebuah sumber anonim melaporkan bahwa Samsung Foldable Valley masih dalam tahap uji coba di Cina. Samsung Foldable Valley ini menawarkan dua versi prosesor, yaitu snapdragon 620 dan snapdragon 820.

Dilansir dari dailymail, Sabtu (19/9), sebuah rumor menyatakan Samsung Foldable Valley ini akan hadir membawa RAM 3GB, slot kartu microSD, dan baterai non-removable.

Apa yang dilakukan oleh Samsung ini, pada tahun 2014 sudah dilakukan oleh perusahaan LG terlebih dahulu. LG menawarkan layar 18 inci ultra HD yang berbahan film khusus namun bukan plastik.

Sehingga membuat layar mudah digulung dan dimasukkan ke dalam tabung ketat. Perusahaan menyebutkan akan memulai debutnya pada tahun 2017.

Sedangkan dalam ajang IFA di Berlin, LG menawarkan sebuah televisi ultra tipis dengan ketebalan hanya 1mm dan berat 1.9 kg ringan dan mampu merekat pada dinding rumah Anda hanya menggunakan magnet.

Ajaibnya lagi, Samsung TV ini juga dapat ditekuk dan masih dapat bekerja dengan baik. Seperti yang ditunjukkan oleh karyawan LG yang sedang menarik layar dari dinding.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!