MU Pernah Mengincar 'Penekel' Luke Shaw

redaksi.co.id - MU Pernah Mengincar 'Penekel' Luke Shaw MANCHESTER -- Manchester United sebelumnya pernah dikabarkan akan mendatangkan 'penekel' kaki Luke Shaw yakni pemain PS Eindhoven Hector...

23 0

redaksi.co.id – MU Pernah Mengincar 'Penekel' Luke Shaw

MANCHESTER — Manchester United sebelumnya pernah dikabarkan akan mendatangkan ‘penekel’ kaki Luke Shaw yakni pemain PS Eindhoven Hector Moreno pada 2014 lalu. Moreno masih bermain untuk Espanyol Ketika MU membidiknya.

Ketika itu media asing seperti Express, International Business Times dan Mirror turut memberitakan penawaran yang diberikan MU pada Moreno. Pemain internasional Meksiko ini memberikan kesan menarik bagi MU. Dan dia dikabarkan akan segera merampungkan kesepakatannya bersama MU.

Penampilannya pada Piala Duni Brasil pun begitu mengesankan. Namun, rumor tersebut kian lama meredup karena ia mengalami cedera saat melawan Belanda yang menyebabkan ia harus istirahat selama enam bulan lamanya.

Pada pertandingan MU melawan PSV di Stadion Philips memang menjadi malam yang mengerikan bagi skuat asuhan Louis Van Gaal. Tidak hanya cedera yang menimpa Shaw, namun MU juga harus menelan kekalahan 1-2 atas PSV.

Insiden pemain internasional Inggris ini terjadi dikarenakan aksi dari Hector Moreno yang berusaha menjegal langkah Shaw. Sayangnya, tekel Moreno membuat Shaw menderita patah tulang.

Moreno mengakui dapat merasakan cedera yang dialami Shaw. Ia pernah mengalami cedera tersebut pada Piala Dunia 2014 lalu.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!