Wenger Disebut Sebagai Pelatih Spesialis Kegagalan

148

redaksi.co.id – Wenger Disebut Sebagai Pelatih Spesialis Kegagalan

LONDON — Arsenal mendapatkan kritikan tajam dari para penggemar the Gunners setelah mengalami kegagalan 2-1 atas Dinamo Zagreb di laga pembuka babak penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (17/9) dinihari WIB.

Fans meriam London yakin sebenarnya Arsenal mampu menaklukan Zagreb meskipun tim asal Kraosia tersebut tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif sejak November lalu. Namun faktanya Arsenal tetap saja kalah dalam laga semalam tersebut.

Kekalahan ini mengantarkan Wenger sebagai pelatih pertama yang telah kehilangan 50 pertandingan Liga Champions. Sebelumnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho juga pernah menyematkan Wenger sebagai spesialis kegagalan. Dan pernyataan tersebut dapat dianggap benar dengan kekalahan yang terus saja didapat the Gunners.

“Arsene Wenger menjadi pelatih pertama yang kehilangan 50 pertandingan utama Liga Champions,” kicau akun Twitter @infostradaLive yang dikutip dari Metro, Kamis (17/9).

Kicauan tersebut telah diretweet lebih dari dua ribu pengguna akun Twitter. Sementara itu lebih dari 500 pengguna Twitter memilih untuk menempatkan pernyataan tersebut pada pilihan favorit.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!