Isyana Sempat Doping Kecap dan Jeruk Nipis demi Pentas

redaksi.co.id - Isyana Sempat Doping Kecap dan Jeruk Nipis demi Pentas Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival AlmanafSEMARANG - Pentas seni tahunan 'Reinkarnation' SMAN 1 Semarang kembali...

15 0

redaksi.co.id – Isyana Sempat Doping Kecap dan Jeruk Nipis demi Pentas

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

SEMARANG – Pentas seni tahunan ‘Reinkarnation’ SMAN 1 Semarang kembali digelar di lapangan Sepak Bola sekolah tersebut, Sabtu (19/9/2015).

Jika tahun lalu mengundang bintang tamu Raisa, tahun ini penyanyi cantik lainnya Isyana Sarasvati menjadi bintang tamunya.

Bersama Naif dan band metal Seringai mereka menghibur ribuan pengunjung yang bukan hanya siswa, guru, atau alumni namun juga masyarakat umum.

Venue sudah penuh sejak pukul 18.00 meski penampil pertama baru pentas pukul 22.00.

“Selain pentas seni memang ada berbagai kegiatan lain yang ada seperti lomba modifikasi motor dan bazar seni dan pameran wirausaha siswa,” papar Humas SMAN 1 Semarang Harmini kepada Tribun Jateng.

Ia menambahkan, setiap tahun memang selalu mengundang bintang tamu dari berbagai aliran karena ingin menjangkau semua kalangan anak muda.

Jika tahun lalu ada band metal Burgerkill dan penyanyi pop Raisa, maka kini Seringai, Isyana, dan Naif pun didapuk sebagai bintang tamu utama.

Seringai menjadi penampil pertama, lagu-lagu cadas seperti Srigala Militan, Taring, hingga Membakar Jakarta membuat ratusan orang sempat melakukan moshpit.

Sukses memanaskan suasana, Isyana Sarasvati kemudian mendinginkannya dengan single-singlenya.

Alunan musik romantis Tetap Dalam Jiwa dan musik RnB yang terasa di lagu Keep Being You membuat para remaja histeris mendengarkan liukan suaranya dan melihat ayu parasnya.

“Tadi seharian sempat khawatir karena kondisi sedang nggak fit, udah pake kecap sama jeruk nipis, kencur agar suara bisa mendingan, dan ternyata setelah tampil nggak seburuk yang aku bayangkan,” ucap Isyana ketika dijumpai seusai tampil.

Usai Isyana, Naif hadir membuat seluruh penonton bernyanyi bersama dengan tembang legendaris Posesif, Benci Untuk Mencinta, Hingga Mobil Balap.

Pembawaan David, vokalis Naif yang komunikatif memang mampu menyihir penonton.

“Mbak yang berkerudung hijau, mau reques lagu apa?” tanya David dengan gaya Elvis Presley.

“Benci Untuk Mencinta,” Teriak gadis yang bernama Tia tersebut. Seketika Naif membawakan lagu yang diminta oleh remaja belasan tahun itu.

“Aku memang udah sering banget nyanyi lagu ini, jadi tadi request, memang tahu kalau Naif manggung nggak pernah pakai track list, jadi seneng banget requestnya bisa langsung dibawakan idola,” beber Tia. (*)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!