Jenguk Luke Shaw di RS, Hector Moreno Menangis

redaksi.co.id - Jenguk Luke Shaw di RS, Hector Moreno Menangis BEKPSV Eindhoven, Hector Moreno tak kuasa membendung air mata ketika mengunjungi Luke Shawdi rumah sakit. Selain...

55 0

redaksi.co.id – Jenguk Luke Shaw di RS, Hector Moreno Menangis

BEKPSV Eindhoven, Hector Moreno tak kuasa membendung air mata ketika mengunjungi Luke Shawdi rumah sakit. Selain menangis, ia juga meminta maaf kepada Manchester United karena menekel pemain muda itu hingga patah kaki.

Seperti dikutip dari mstar, Minggu (20/9), Shaw harus menjalani proses pemulihan selama enam bulan setelah kaki kanannya patah dua dalam pertandingan Liga Champions pada Selasa lalu.

Tindakan Moreno tersebut merupakan kecelakaan dan bukan unsur sengaja untuk melukai pemain Inggris tersebut. Moreno juga menemui keluarga Shaw ketika kunjungan itu di Rumah Sakit St Anna itu pada Sabtu.

Pelatih PSV, Philip Cocu yang menemani Moreno mengatakan itu merupakan tantangan buat Shaw saat ini.Karena lanjutnya, tidak semua pemain dapat kembali ke lapangan setelah mengalami cedera patah kaki, khususnya patah dua.(ray/)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!