Ben Carson: Islam tidak Sesuai dengan Konstitusi AS

redaksi.co.id - Ben Carson: Islam tidak Sesuai dengan Konstitusi AS REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON -- Calon presiden dari Partai Republik Ben Carson mengatakan ia tidak percaya seorang Muslim bisa...

45 0

redaksi.co.id – Ben Carson: Islam tidak Sesuai dengan Konstitusi AS

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON — Calon presiden dari Partai Republik Ben Carson mengatakan ia tidak percaya seorang Muslim bisa terpilih sebagai presiden di Amerika Serikat. menurutnya, ia tidak setuju jika AS dikelola dan dipimpin seorang Muslim.

Carson adalah seorang Kristen yang taat dan mengatakan bahwa kepercayaan seorang presiden, dan tanggung jawabnya kepada para pendukung, tidak boleh bertentangan dengan nilai-nilai Amerika.

“Aku benar-benar tidak setuju menempatkan seorang Muslim untuk bertanggung jawab terhadap bangsa ini,” ujar Carson menanggapi pertanyaan NBC dalam acara “Meet the Press”, dilansir Fox News, Senin (21/9).

Komentar Carson datang di tengah penolakan Republik terhadap statemen Donald Trump pekan lalu. Sebelumnya, Trump menyebut Obama adalah seorang Muslim saat ada seorang penanya mengatakan bahwa Muslim adalah masalah bagi AS.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!