Smartphone Jadi Barang Paling Laku di Toko Online

redaksi.co.id - Smartphone Jadi Barang Paling Laku di Toko Online JAKARTA -- Ponsel pintar menjadi barang paling laku ketika dijual di toko online. Hasil pengamatan OLX...

47 0

redaksi.co.id – Smartphone Jadi Barang Paling Laku di Toko Online

JAKARTA — Ponsel pintar menjadi barang paling laku ketika dijual di toko online. Hasil pengamatan OLX sebagai penyedia iklan berbaris, peminat terbesar terhadap iklan saat ini mencari smartphone.

Setiap kali ada yang memasang iklan smartphone baik yang bekas maupun baru, jumlah pengunjung yang melihatnya selalu naik. Jika mereka merasa cocok dengan harganya tinggal menuju lokasi untuk melakukan transaksi.

Kemudian, iklan yang paling laku selanjutnya yaitu mobil dan sepeda motor. Bau kemudian iklan-iklan kategori berikutnya. “Tiga kategori yang kita monitor yang menyentuh hidup orang banyak.

Yang memungkinkan kategori sukses antarpenjual dan pembeli itu Gadget, mobil, dan motor,” ujar Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer OLX, di Menara Sentraya Jalan Iskandarsyah Raya, Jakarta, Jumat (18/9).

Dia tidak heran smartphone menjadi barang paling dicari di toko online. Seba, gadget smartphone kini sudah menjadi barang wajib untuk memenuhi kebutuhan. Kemudian mobil dan motor.

Dari yang awalnya hanya motor lalu berkeluarga akhirnya membeli mobil, untuk menekan biaya, kemudian tambah anak akhirnya mobil juga berganti mencari ukuran yang lebih besar.

“Asal tidak terlalu tinggi pasang harga mobil bekasnya, pasti langsung laku,” ujar Edward.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!