Rose Gold Primadona iPhone 6S Plus ?

redaksi.co.id - Rose Gold Primadona iPhone 6S Plus ? REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dibukanya pre-order iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada Sabtu lalu, mengungkap banyaknya permintan akan...

30 0

redaksi.co.id – Rose Gold Primadona iPhone 6S Plus ?

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Dibukanya pre-order iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada Sabtu lalu, mengungkap banyaknya permintan akan kedua perangkat tersebut.

iPhone 6S Plus dengan pilihan warna terbaru Rose Gold dikabarkan menjadi favorite. Tidak hanya itu, permintaan akan iPhone 6S Plus juga dilaporkan terus bertambah.

Hal tersebut menambah daftar panjang untuk memiliki perangkat dengan layar 5,5 inci tersebut. Sebagai contoh, di Amerika Serikat pengiriman iPhone 6S Plus Rose Gold versi 16GB, 64GB dan 128GB untuk pelanggan T-Mobile baru akan dilakukan 3 sampai 4 minggu mendatang.

Sedangkan untuk model iPhone 6S Plus lainnya yang dipesan oleh provider Amerika Serikat akan dilakukan dua hingga tiga minggu ke depan untuk pengiriman.

Sementara itu, permintaan untuk iPhone terbaru dengan layar lebih kecil, iPhone 6S, dilaporkan masih dalam keadaan normal.

Pengiriman iPhone 6S untuk semua pilihan warna dan pilihan memori internal akan dikirimkan sesuai dengan jadwal pada 25 September.

Di Tiongkok, semua model iPhone 6S Plus akan dikirim pada tiga hingga empat minggu mendatang, sedangkan iPhone 6S akan sampai di Negeri Tirai Bambu tersebut dalam dua hingga tiga minggu ke depan, demikian Phone Arena.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!