Pesona Pebulutangkis Seksi

536

redaksi.co.id – Pesona Pebulutangkis Seksi

Menonton pertandingan bulutangkis wanita memang tak kalah seru dengan pertandingan pria. Apalagi, jika pebulutangkis yang Anda tonton ialah atlet cantik kesukaan Anda yang pasti membuat Anda tak tahan untuk duduk terdiam di kursi penonton.

Berikut deretan pebulutangkis seksi versi Fitness for Men.

#1. Wang Shixian (Tiongkok)

Pemain andalan Tiongkok ini tak hanya punya pesona dalam permainan raketnya. Tetapi juga dari segi fisiknya. Dengan tubuh proporsional, senyum manis, dan kulit putihnya, Shixian menjelma menjadi mesin penghancur sekaligus primadona lapangan, khususnya bagi para pria.

Dari sisi prestasi, sudah banyak kejuaraan bergengsi yang ia raih, mulai dari All England tahun 2011 dan 2014, meraih medali emas Asian Games 2010, dan beberapa gelar super series, serta juga termasuk dalam tim Uber Tiongkok tahun 2014 yang mengantarkan Tiongkok meraih gelar Uber Cup ke 13 di tahun 2014.

#2. Bellaetrix Manuputty (Indonesia)

Kecantikan pebulutangkis asal Indonesia ini memang sudah tak terbantahkan lagi. Dengan tubuh wajah manis dan tubuh semampai nan sintal, ia menjelma menjadi magnet tersendiri saat beraksi di lapangan.

Bahkan, Hayom Rumbaka, pebulutangkis nasional Indonesia, mengakui pesonanya, yang kemudian jadi pacarnya, sampai saat ini.

Soal prestasi, beberapa kejuaraan juga pernah ia sabet, sebut saja juara Malaysia International Challenge 2011, juara Tim Indonesia 26th Summer Universiade Shenzen 2011, dan peraih medali emas Seagames 2013.

#3. Sayaka Takahashi (Jepang)

Pemain andalan Jepang ini memiliki wajah yang imut dan tubuh yang ideal untuk ukuran wanita. Melihatnya bermain di lapangan, bakal jadi hiburan sendiri. Sebab karakter peraih Germany Open Grand Prix Gold tahun 2014 terkenal ulet dan bersemangat.

#4. Minatsu Mitani (Jepang)

Wanita berwajah imut ini memang menggemaskan saat beraksi di lapangan.

Dengan tubuh mungilnya, kita bakal terpesona dengan ketekunan dan semangatnya saat meladeni permainan musuh yang umumnya bertubuh lebih tinggi dari dia. Tak ada raut wajah menyerah meski ia sering dibuat kerepotan meladeni bola lop tinggi ke arah belakang.

Soal prestasi, ia berhasil meraih beberapa gelar, sebut saja juara French Open Super series 2012.

#5. Sung Ji-Hyun (Korea Selatan)

Wanita kelahiran 29 Juli 1991 memiliki tubuh yang tinggi dan wajah oriental. Tentu membuat siapapun melihatnya bertanding mendapat dua keuntungan saat bertanding: permainan ciamik dan wajah cantik khas oriental.

Bicara prestasi, sudah banyak prestasi yang dia torehkan, seperti Taipei Open 2014 sampai VICTOR Korea Open 2013.

#6. Saina Nehwal (India)

Ia memiliki kulit yang eksotis. Hidungnya mancung dan tubuhnya proporsional membuatnya enak dilihat saat berada di lapangan. Menyoal soal piala yang berhasil ia dapatkan, pemain andalan India ini sudah banyak piala yang ia koleksi.

Teranyar, meraih medali perunggu di Olimpiade London 2012, juara Indonesia Open 2009, 2010 dan 2012, juara 2012 India Open Grand Prix Gold, dan memenangi India Open BWF Super Series 2015.

Dengan menjuara super series itu, pada April lalu Saina dinobatkan menjadi pebulutangkis peringkat pertama wanita dunia dan otomatis menjadi atlet bulutangkis wanita India pertama yang berhasil yang jadi peringkat pertama di dunia.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!